Alamat Kantor Grab Cibubur

Dalam diskusi ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai pertanyaan apakah kantor Grab Cibubur merupakan pusat dari Grab? Di tengah pandemi seperti sekarang, banyak orang yang terpaksa di-PHK oleh perusahaan. Jadi bergabung sebagai pengemudi grab bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan.

Apalagi ojek online sendiri sudah menjadi salah satu gaya hidup sehari-hari masyarakat metropolitan seperti di wilayah Jabodetabek. Bayaran yang didapat dengan menjadi ‘ojol’, nama ojek online, juga sangat layak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka tak heran jika banyak yang mencari informasi apakah kantor Grab Cibubur merupakan pusat dari Grab.

Alasannya karena pendaftaran dan uji calon pengemudi untuk menjadi mitra dilakukan di kantor grab Cibubur, terutama bagi mereka yang akan mendaftar sebagai ojek. Calon pengemudi harus sudah menyiapkan berbagai persyaratan terlebih dahulu sebelum pergi ke kantor. Namun menurut informasi, Anda perlu mendaftar secara online untuk mengetahui ketersediaan atau kuota pendaftaran.

Untuk lebih jelasnya, bagi Anda yang ingin pergi ke kantor dengan tujuan mendaftar atau lainnya, ketahui alamat kantor yang benar. Mengenai apakah kantor Grab Cibubur adalah pusat Grab, ternyata tidak. Mari kita periksa alamat yang benar dari kantor pusat perusahaan Grab.

Benarkah Grab Cibubur Office Jadi Grab Center?

Memang benar kantor grab yang berlokasi di kawasan Cibubur Jakarta Timur ini merupakan kantor sebagai tempat pendaftaran calon mitra atau driver. Banyak yang menganggap bahwa kantor tersebut sebagai pusat grab di Indonesia. Namun ternyata, kantor grab di kawasan Cibubur hanya digunakan sebagai tempat pendaftaran, bukan kantor pusat.

Banyak orang beranggapan bahwa kantor Grab Cibubur tidak hanya untuk pendaftaran, tetapi juga menerima layanan pengaduan dan lainnya yang berkaitan dengan Grab. Padahal, aktivitas di kantor hanya melayani pendaftaran dan tes calon pengemudi saja.

Lalu, di mana kantor pusat Grab Indonesia berada? Lokasi kantor pusat berada di Jl. Bendungan Hilir No. 114A, RT 13/RW 6, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Istimewa Ibukota Jakarta. Untuk jam operasional, kantor ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Grab Cibubur Office Location East Jakarta

Pertanyaan apakah kantor Grab Cibubur benar-benar menjadi pusat Grab telah dijawab dengan baik, lalu di mana lokasi kantor Grab di kawasan Cibubur, Jakarta Timur? Bagi yang berencana mendaftar sebagai mitra atau driver Grab, bisa mendatangi kantor yang berlokasi di Cibubur Jaktim.

Alamatnya berada di Jl. Jambore No. 1 Cibubur Jakarta Timur di kawasan Taman Wiladatika. Anda tidak perlu membayar untuk masuk ke Wiladatika Park ketika berkunjung untuk pendaftaran dan tes. Untuk jam operasionalnya sendiri, kantor grab di Cibubur buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Sebelum datang ke lokasi, pastikan Anda mencari ancer-ancer terlebih dahulu. Untuk lebih mudahnya bisa menggunakan Google Map dengan kata kunci Taman Wiladatika Jakarta Timur. Karena bagi mereka yang bukan warga Jakarta mungkin agak sulit untuk menemukan lokasi kantor ini.

Daftar Online Sebelum Ke Kantor Grab Cibubur

Sebelum mengunjungi lokasi Grab Office di Cibubur, Anda perlu mendaftar secara online. Tujuannya untuk mengetahui dan mendapatkan kuota pendaftaran. Biasanya, bagi yang belum mendaftar secara online, mereka tidak bisa mendapatkan layanan jika kuota hari itu penuh.

Untuk mendaftar secara online juga cukup mudah, hubungi contact center melalui nomor 021 80-648-777 untuk mendapatkan kuota serta informasi persyaratan yang harus dibawa ke kantor. Setelah memesan kuota, Anda akan diberikan informasi tentang hari tersebut seiring dengan perkiraan jam harus datang ke lokasi.

Sebagai salah satu perusahaan ojek online terbesar di Indonesia, tidak mengherankan jika banyak yang ingin bergabung dengan pengemudi. Jadi hari-hari ini kuota untuk menjadi pengemudi sering penuh dan harus menunggu sampai berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Kegiatan yang Dilayani di Kantor Grab Cibubur

Jawaban atas pertanyaan apakah kantor Grab Cibubur merupakan pusat grab sangat jelas bahwa kantor di Cibubur Google sebagai kantor Pusat terjadi hanya layanan berikut yang akan dilayani di kantor grab Cibubur, termasuk:

  1. Pendaftaran

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa tempat ini digunakan sebagai pendaftaran untuk calon pengemudi motor, bukan pengemudi mobil. Untuk STNK pengemudi mobil tidak dilayani di kantor grab Cibubur.

  1. Menyelesaikan Keluhan

Supend diberikan kepada pengemudi yang melanggar aturan atau ketentuan sehingga tidak dapat bekerja seperti biasa karena akun diblokir. Anda bisa mengadukan masalah suspend ke kantor ini yang nantinya akan diminta untuk dites ulang agar akun tersebut bisa digunakan kembali.

  1. Keluhan Akun

Kantor ini juga melayani masalah keluhan akun misalnya ketika akun terkunci, dibekukan atau kendala lain yang terkait dengan akun. Anda juga tidak perlu mengantri untuk mendapatkan layanan yang terkait dengan akun Anda.

  1. Tes Kandidat Pengemudi

Calon pengemudi juga harus menjalani serangkaian tes termasuk tes safety riding untuk menguji kemampuan mengendarai kendaraan. Jika test drive ini gagal, maka secara otomatis Anda juga gagal menjadi driver di Grab.

  1. Pengambilan Atribut

Pengumuman mengenai kelulusan sebagai pengemudi ojek online di grab dilakukan pada hari yang sama dan di hari lain. Jika Anda telah lulus, Anda dapat mengambil atribut di kantor yang sama.

Sekali lagi, apakah kantor Grab Cibubur adalah pusat Grab adalah tidak benar. Jadi hanya layanan seperti yang kami sebutkan di atas yang dilayani oleh kantor Grab Cibubur. Jadi bagi pengguna layanan Grab yang ingin mengeluhkan hal lain, bisa mengunjungi kantor pusat.

Dokumen yang Harus Dibawa Saat Anda pergi ke Grab Office

Untuk mendaftar sebagai mitra, Anda harus membawa beberapa dokumen saat mengunjungi kantor grab di Cibubur Jakarta Timur. Beberapa dokumen yang dimaksud meliputi:

  1. Fotokopi identitas. Seperti KTP dan KK yang nantinya harus diserahkan dalam bentuk fotokopi.
  2. Fotokopi STNK. Calon pengemudi juga harus mengumpulkan salinan STNK kendaraan yang akan digunakan saat beroperasi nanti. Plat nomor juga harus sama antara yang ada di sepeda dan yang terdaftar karena jika tidak maka akan menyebabkan akun Anda
  3. Sehat secara fisik. Lampirkan surat keterangan sehat sebagai bukti bahwa Anda dalam kondisi sehat rohani dan jasmani untuk menjadi driver ojol. Perlu diketahui bahwa grab memiliki persyaratan usia maksimal untuk calon pengemudi, yaitu 55 tahun.
  4. SIM C. Calon pengemudi harus sudah memiliki SIM sebagai syarat utama pendaftaran di kantor grab.

Bagi yang berencana mendaftar dan mengunjungi kantor Grab Cibubur, pastikan Anda telah membawa beberapa dokumen penting di atas. Anda dapat memeriksa informasi lain melalui situs web resmi www.grab.com jangan tertipu oleh individu yang memberikan informasi palsu.

Nah, sekarang Anda tahu jawabannya tentang apakah kantor Grab Cibubur benar-benar menjadi pusat Grab, bukan? Kami berharap penjelasan tentang fakta bahwa kantor Grab Cibubur adalah pusat Grab di atas bermanfaat bagi pembaca, terutama bagi mereka yang berencana untuk mendaftar sebagai mitra.