Inilah Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula, Resmi OJK 2023

Ketika mau pakai aplikasi saham, jangan lupa cek latar belakangnya dulu, ya. Soalnya, semakin banyak sesuatu yang digunakan, maka semakin banyak juga orang yang mau nipu. Jadi, kamu bisa baca tulisan kita di sini.

Sekarang zaman udah makin maju, mulai dari teknologi sampai aplikasi juga banyak yang baru. Jadi, kalau kamu pakai aplikasi ini, jangan sampai ketinggalan tau hal-hal baru.

Ketika ngomongin aplikasi, pasti kamu juga akan ketemu aplikasi yang bisa buat main saham, lho. Keren banget, kan sekarang cuma pakai aplikasi aja udah bisa main saham. Jadi, kamu bisa main dengan mudah dan aman.

Nah, supaya kamu gak bingung pilih aplikasi saham mana, kamu bisa baca rekomendasi dari aplikasi saham yang kita berikan di sini. Jangan lewatkan pembahasan tentang rekomendasinya di bawah ini. Langsung aja baca yuk!

Cara Mencari dan Memilih Aplikasi Saham Online Terpercaya

Cara Mencari dan Memilih Aplikasi Saham Online Terpercaya

Woi, sebelum masuk ke topik aplikasi saham, kita mau kasih tau cara paling pas dan keren buat pilih dan cari aplikasi yang bagus. Pasti kamu sering bingung kan dan gak mau ada masalah ga enak dalam aplikasinya.

Aplikasi yang bisa bikin kamu dapet duit atau tempatin investasi ini lagi booming banget loh. Semakin ke sini, aplikasi-aplikasinya juga makin banyak. Pengguna aplikasi saham ini juga udah gak diragukan lagi ya. Apalagi dengan banyaknya orang yang pakai, kamu harus ekstra hati-hati dalam pilih aplikasinya.

Karena semakin banyak aplikasi, semakin banyak juga saingan buat dipilih. Banyak orang khawatir salah pilih aplikasi. Gak cuma itu, kamu juga bisa pilih aplikasi yang gak cocok sama keinginan kamu. Buat itu, ada beberapa cara buat pilih aplikasinya.

Jadi, pilih aplikasi harus sesuai dengan kriteria pengguna ya. Setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda buat pakai aplikasinya. Ada yang bisa pakai aplikasi apa aja, gak tergantung sama isi aplikasinya. Atau ada yang mau pakai aplikasi tapi harus sesuai sama fitur atau tampilan aplikasinya. Buat itu, kalau kamu mau pakai aplikasinya, kamu harus pilih dari berbagai aspek juga ya.

Nah, buat pilih aplikasi yang kamu lakukan berjalan lancar dan aman, disini editoronline.co.id mau kasih tau beberapa hal. Buat kamu tau, kita siapin rinciannya. Jadi, langsung aja simak aplikasinya ya biar bisa tau dan lakukan dengan benar.

Cari Aplikasi Dari Platform Resmi

Pertama, kamu harus cari aplikasinya di platform resmi ya. Seperti yang udah kita sampaikan, sekarang di internet banyak aplikasi yang namanya modifikasi gitu.

Tentunya aplikasi yang modifikasi itu ilegal loh. Jadi, kamu harus cari aplikasinya di platform resmi seperti Play Store atau App Store.

Meminta Rekomendasi Dari Orang-Orang Terdahulu

Kedua, kamu bisa tanyain orang yang udah pake aplikasi yang lu mau pake. Misalnya lu udah ketemu sama aplikasi yang lu mau pake, cepet-cepet deh tanyain orang yang udah pake aplikasi itu. Mungkin aja lu bisa tanyain banyak hal tentang aplikasi itu ke orang yang udah punya pengalaman.

Setelah lu tau banyak tentang aplikasi itu, baru lu bisa ngeliat, apakah aplikasi itu cocok buat lu atau nggak. Cara ini banyak banget digunain sih, bahkan kebanyakan orang yang pake aplikasi untuk investasi atau saham pasti pake cara ini buat nyari aplikasinya.

Gunakan Aplikasi yang Sudah Terdaftar Di OJK

Yo, cara ketiga ini super duper penting banget loh buat kamu lakuin. Kenapa? Soalnya nantinya aplikasi ini harus udah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Soalnya aplikasi ini kan ada hubungannya sama uang. Jadi harus super hati-hati banget.

Kalau aplikasi belum di bawah pengawasan OJK, bisa jadi terjadi hal-hal yang ga diinginkan loh. Jadi, kamu harus super teliti dalam milih aplikasi ini. Oke?

Lihat dan Pertimbangkan Review Dari Pengguna Lain

Akhirnya, kamu bisa pilih aplikasi keren banget dengan lihat review dari temen-temen yang udah pake duluan. Jadi, di setiap aplikasi pasti ada halaman review dari temen-temen yang udah pake sebelumnya.

Kamu bisa lihat review yang ada, kalau review yang dikasih banyak positif dan sesuai sama keinginan kamu di aplikasinya, kamu bisa langsung pake aplikasinya. Tapi, kalau review yang diterima banyak negatif, kamu bisa cari aplikasi lain yang lebih keren lagi.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula Gratis

Yo, udah dapet trik atau tips untuk pilih aplikasi yang aman dan terpercaya belom? Kalau udah, kita juga bakal kasih rekomendasi aplikasi yang bisa dipake dengan gampang dan gratis. Pastinya, khusus buat pemula aplikasinya ini bisa dipake banget.

Iya namanya juga pemula, pasti butuh aplikasi yang gampang dipake kan. Jadi, jangan bingung lagi, cari aplikasi yang cocok. Kamu bisa cek rekomendasi www.editoronline.co.id yang ada di bawah ini. Oke?

Bibit

Editor Online|Inilah Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula, Resmi OJK 2023

Untuk pemula, aplikasi pertama ini cocok banget. Nama aplikasinya adalah Bibit. Di aplikasi ini, kamu bisa dapetin fitur-fitur yang gampang dipake dan tanpa bingung.

Kayanya aplikasi Bibit dibuat khusus buat investor pemula ya. Soalnya kamu bisa investasi mulai dari Rp10.000,- aja. Murah banget ya saham yang bisa kamu taruh di aplikasi ini.

Selain itu, di Bibit, kamu bisa dapetin fitur yang otomatis. Jadi, gak usah ribet-ribet manual lagi. Cukup klik otomatis, kamu udah bisa dapetin banyak hal.

Oh ya, kalau pake Bibit, kamu bisa dapetin keuntungan, salah satunya bisa ambil dana kapan aja tanpa dikenai pinalti. Mudah banget kan? Jadi, langsung cobain aja.

RTI Business

RTI Business Apk

Aplikasi kedua ini namanya RTI Business, dari perusahaan PT RTI Infokom. Di aplikasi ini, kamu bisa dapetin banyak hal keren, seperti gambaran jalannya perusahaan dalam 5 tahun.

Gak cuma itu, investor yang pake aplikasi ini juga bakal dapetin gambaran saham yang diberikan. Kamu juga bisa pake fitur marker, liat pergerakan IHGS setiap waktu. Jadi, aplikasi ini transparan banget.

Bareksa

Editor Online|Inilah Aplikasi Saham Terbaik Untuk Pemula, Resmi OJK 2023

Untuk kamu yang mau belajar investasi, aplikasi ketiga ini cocok banget. Namanya Bareksa. Di aplikasi ini, kamu bisa belajar cara investasi dengan mudah dan gratis.

Kayanya Bareksa dibuat khusus buat yang baru belajar investasi ya. Soalnya di sini kamu bisa belajar cara investasi dengan gampang dan gratis.

Selain itu, di Bareksa kamu juga bisa akses banyak informasi dan analisis saham yang up-to-date. Jadi, kamu bisa belajar dan investasi dengan lebih baik lagi. Cobain deh aplikasi Bareksa, pasti bakal bikin kamu jadi investor yang lebih keren!

Ajaib

Aplikasi ini cocok buat kamu yang mau investasi dengan cara yang lebih mudah dan santai. Di Ajaib, kamu bisa pilih berbagai jenis reksa dana sesuai dengan tujuan investasimu dan risiko yang kamu mau tanggung. Kamu juga bisa melakukan investasi mulai dari Rp10.000,- saja lho!

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur auto-invest yang bisa memudahkan kamu dalam mengelola investasimu. Jadi, kamu bisa investasi tanpa perlu repot-repot mengatur sendiri.

Ajaib juga memiliki fitur pemantauan portofolio yang bisa membantu kamu untuk mengetahui perkembangan investasimu setiap saat. Jadi, kamu bisa investasi dengan lebih aman dan nyaman dengan Ajaib.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi investasi yang cocok untuk pemula. Semua aplikasi di atas memiliki fitur yang mudah digunakan dan gratis. Jadi, kamu bisa belajar dan mencoba investasi tanpa harus khawatir tentang biaya yang dibutuhkan.

Pastikan kamu mempelajari dan memahami segala fitur dan risiko yang ada sebelum melakukan investasi. Ingat, investasi selalu mengandung risiko, jadi pastikan kamu memahami risiko yang ada dan melakukan investasi dengan bijak.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan pasar dan mengupdate informasi seputar investasi untuk membuat keputusan yang tepat. Happy investing!

Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Mudah Ditemukan dan Digunakan

Yo, kalau masih bingung pilih aplikasi saham yang mana, nih kita kasih rekomendasi lain yang keren banget. Simak aja aplikasinya di bawah ini.

BCA Best Mobile

Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang mau investasi. Di sini, kamu bisa dapetin fitur yang mudah. Tapi, disarankan buat yang udah berpengalaman aja ya.

Untuk invest di sini, kamu harus keluarin uang 3 juta. Nominal cukup banyak buat pemula. Selain itu, ada fee 0,28% tiap transaksi.

IPOT

IPOT itu singkatan dari Indo Premier Online Technology. Aplikasi ini memberi kesempatan investasi buat pengguna.

Di sini, kamu bisa investasi tanpa batasan deposit. Selain itu, gampang banget daftar jadi investor, cukup online aja.

MNC Sekuritas

Kalau ragu pake aplikasi saham, coba aja MNC Sekuritas. Di sini, kamu bisa dapetin saham syariah.

Di sini, kamu bisa dapetin manfaat dan saham harian. Investasi juga sesuai ajaran islam, tanpa riba dan hal-hal haram. Jadi, gak perlu takut lagi buat investasi di sini.

Mirea Asset Sekuritas

Aplikasi ini keren banget buat jual beli saham, udah masuk ke Stock Exchange peringkat 3. Fiturnya banyak banget yang memudahkan kamu main saham. Real-time analysis juga dapet, terpercaya banget.

RHB Indonesia

Aplikasi saham terakhir yang bisa jadi pilihan adalah RHB Indonesia. Kerjasama dengan bank-bank besar di Indonesia seperti BCA, Permata Bank, dan Panin bank membuat transaksinya jadi lebih gampang.