BMW Service Center Virtual Temukan Layanan Terbaik dari Rumah

>BMW service center merupakan layanan bantuan oleh Bayerische Motoren Werke  yang ditujukan untuk pelanggan BWM di seluruh dunia dengan cakupan layanan sesuai dengan wilayah masing-masing. Di Indonesia, layanan bantuan ini tersebar di beberapa daerah, terutama kota-kota besar.

Dalam beberapa waktu terakhir agak sulit bagi pelanggan untuk pergi ke dealer dan tempat layanan karena pandemi Covid-19. Perlunya membatasi aktivitas di luar rumah dan pembatasan interaksi membuat banyak orang memilih untuk tidak keluar rumah.

Memahami hal ini, banyak perusahaan menawarkan layanan untuk membantu orang melakukan kegiatan di rumah. BMW juga berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan menyediakan layanan virtual. BMW service center merupakan salah satu layanan yang dapat  Anda akses tanpa perlu pergi ke dealer atau tempat servis.

Layanan yang diberikan mulai dari showroom virtual di mana konsumen dapat melihat mobil 360 derajat, dealer terdekat, servis, hingga jasa konsultan bisnis BMW yang memberikan bantuan jika ingin berkonsultasi mengenai pembelian kredit.

Temukan Model Mobil BMW dari Rumah

Memiliki kendaraan pribadi premium memang menjadi kebanggaan tersendiri. Terutama di kelas merek mobil Eropa, BMW. Namun, di era pandemi saat ini, sangat sulit untuk pergi ke dealer dan membeli mobil. Karena pembatasan interaksi dan keharusan untuk tinggal di rumah.

Namun, service center BMW akan tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menggunakan showroom virtual di mana konsumen tetap bisa melihat-lihat berbagai seri mobil BMW meski tidak datang langsung ke tempat penjual.  Anda masih bisa melihat berbagai jenis mobil yang diincar melalui media internet.

Dengan touring 360 derajat, konsumen bisa melihat kondisi mobil secara langsung dari berbagai sudut, atas, samping, belakang, depan, dan bawah. Jadi, bukan hanya dari gambar. Selain itu, tur menyeluruh untuk bagian indoor juga diberikan disertai dengan pengujian semua fitur di dalamnya.

Konsumen bisa memilih tipe apa saja mulai dari Seri X, M, i, atau berbagai seri lainnya. Cukup klik dan Anda dapat melihat keseluruhan mobil yang ingin Anda beli. Ada juga konfigurasi produk sehingga dapat mencari produk sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen.

Ingin mencoba mobil BMW pilihan Anda? Cukup klik “Test Drive” dan Anda akan mendapatkan layanan mencoba mobil.   Pusat layanan BMW akan menghubungi Anda untuk mengatur waktu pertemuan kemudian mobil akan datang dengan karyawan dari BMW dan memenuhi keinginan konsumen untuk melakukan test drive.

Temukan Dealer BMW Terbaik dari Rumah

Home service menjadi layanan andalan banyak diler dan produsen kendaraan selama pandemi. Menyediakan layanan jemput bola menjadi cara untuk mengatasi masalah pelanggan yang tidak bisa datang ke dealer karena aturan pembatasan sosial. Dengan cara ini pelanggan tetap mendapatkan layanan terbaik.

Anda dapat menemukan dealer BMW terdekat hanya dengan mengunjungi situs web resmi BMW. Ada daftar dealer terdekat di kota Anda yang dapat Anda hubungi. Berbagai layanan masih disediakan oleh diler resmi BMW, mulai dari penjualan, servis, hingga penyediaan suku cadang kendaraan. Selain itu, ada juga layanan konsultasi.

Meski layanan yang diberikan dealer bersifat virtual, konsumen tetap bisa merasakan layanan seperti datang langsung ke tempat dealer.  Anda dapat menghubungi pusat layanan BMW jika Anda tidak menemukan lokasi dealer terdekat. Customer service akan memberikan panduan sampai anda menemukan dealer terdekat.

Tidak semua dealer memiliki kelengkapan seri mobil yang Anda cari dan suku cadang juga diservis. Ketika ini terjadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari karena Anda dapat menggunakan layanan virtual BMW untuk menemukan dealer yang menyediakan kebutuhan tersebut. Cukup hubungi layanan pelanggan untuk informasi dan masalah.

TRENDING 🔥  8 Aplikasi Penghasil Uang Offline dan Online Super Cepat

Temukan Service Advisor Terbaik dari Rumah

Kenyamanan berkendara adalah hal utama yang harus dimiliki oleh setiap pengendara di jalan. Setiap kerusakan atau ketidaksempurnaan pada kendaraan akan menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, selama pandemi, sulit untuk melakukan kegiatan servis langsung ke bengkel. Apalagi jika Anda bekerja dari rumah.

Ingin melakukan perbaikan mobil BMW, namun terhalang kesibukan dan tidak bisa langsung ke tempat servis, maka Anda bisa menggunakan jasa bmw service center.   Adanya layanan ini akan memberikan kemudahan dalam melakukan perbaikan atau penyediaan suku cadang agar kendaraan Anda selalu dalam kondisi terbaik.

Service advisor yang diberikan adalah seorang profesional dengan pengalaman memperbaiki berbagai kerusakan dari mobil BMW. Penasihat layanan akan datang langsung ke tempat  Anda untuk melakukan inspeksi dan perbaikan menyeluruh. Hanya perlu melakukan 4 langkah berikut:

  1. Hubungi layanan pelanggan melalui hotline yang tersedia atau kunjungi situs web atau aplikasi dan kemudian isi informasi dan masalah kendaraan Anda.
  2. Tentukan jadwal kunjungan mekanis. Untuk jadwal tidak ditentukan oleh dealer tetapi dapat menyesuaikan dengan waktu luang yang Anda miliki. Jadi, itu bisa ditentukan secara bebas. Harap tentukan waktu dan lokasi yang diinginkan kepada mekanik.
  3. Memeriksa dan mendiagnosis. Mekanik akan memeriksa langsung di depan Anda dan kemudian memberikan diagnosis kerusakan yang terjadi. Setelah itu, perkiraan waktu dan biaya perbaikan akan ditentukan. Semuanya dilakukan secara transparan.
  4. Langkah perbaikan akan dilakukan setelah Anda menyetujui rincian biaya yang diberikan oleh mekanik. Kemudian tinggal menunggu proses perbaikan dan performa mobil kembali maksimal.

Service advisor melalui bmw service center juga memberikan garansi sehingga jika terjadi kerusakan kembali dalam masa garansi service advisor akan kembali melakukan perbaikan.  Anda tentu tidak perlu mengeluarkan uang lagi karena ini merupakan bagian dari layanan BWM yang berkualitas.

Temukan Konsultan Bisnis dari Rumah

BMW terkenal sebagai salah satu merek mobil mahal dan hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu. Oleh karena itu, untuk membelinya membutuhkan perencanaan yang matang. Oleh karena itu, ada konsultan bisnis langsung dari BMW yang dapat membantu merencanakan pembelian mobil dari rumah.

Ada konsultan berpengalaman yang dapat membantu Anda menemukan solusi untuk mendapatkan mobil impian Anda. Konsultan berpengalaman ini akan memandu secara virtual dari awal hingga proses kontrak jual beli selesai.  Anda dapat mendiskusikan jenis mobil yang Anda inginkan dan pembiayaannya.

Cukup hubungi pusat layanan BMW atau pilih konsultan Anda sendiri di situs web resmi.  Anda juga dapat menjadwalkan waktu diskusi Anda sendiri sehingga sesuai dengan waktu luang yang Anda miliki. Jika Anda ingin melakukan pembelian kredit, konsultan akan membantu memberikan perencanaan kredit dengan pembiayaan sesuai dengan kemampuan konsumen.

Membeli mobil adalah investasi. Oleh karena itu, menggunakan bantuan jasa konsultan akan sangat diperlukan. Tidak hanya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda, tetapi juga memberikan bantuan dalam merencanakan masa depan investasi ini. Misalnya mengenai asuransi mobil dan hal-hal lain agar pembelian tidak merugikan.

Jasa konsultan mobil ini akan bertanggung jawab untuk memberikan konsultasi, merumuskan keuangan, dan mencari solusi atas permasalahan yang muncul. Apalagi bagi Anda yang belum paham tentang mobil dan investasi, akan sangat diperlukan jasa konsultan ini.

 

Menggunakan layanan virtual adalah solusi bagi Anda yang tidak bisa langsung datang ke dealer atau tempat layanan resmi. Mulai dari jasa pembelian mobil, inspeksi, perbaikan, hingga konsultasi investasi sudah tersedia di layanan  service center BMW virtual  sehingga  Anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkannya.