Cara Daftar Driver Maxim Motor

>Hello Sohib EditorOnline, are you interested in becoming a driver for Maxim Motor? In this article, we will guide you through the process of registering as a driver for Maxim Motor, a well-known ride-sharing service in Indonesia.

1. Persyaratan untuk Menjadi Pengemudi Maxim Motor

Sebelum mendaftar sebagai pengemudi Maxim Motor, pastikan kamu memenuhi persyaratan berikut:

Persyaratan Keterangan
Minimal Usia 21 tahun
Kendaraan Minimal berjenis sedan atau hatchback, tahun muda, dan dalam kondisi baik
Surat Izin Mengemudi (SIM) Kamu harus memiliki SIM A atau C yang masih berlaku
Ponsel Pintar Kamu harus memiliki ponsel pintar yang mendukung aplikasi Maxim Motor

Jika kamu memenuhi persyaratan tersebut, kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Unduh Aplikasi Maxim Motor

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Maxim Motor di ponsel pintarmu. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS.

Jika sudah mengunduh aplikasi tersebut, buka aplikasi dan buat akun Maxim Motor dengan mengikuti instruksi pada aplikasi tersebut.

3. Mendaftar sebagai Pengemudi

Setelah membuat akun, pilih menu “Daftar sebagai Pengemudi” pada aplikasi Maxim Motor. Kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran sebagai pengemudi. Pastikan kamu mengisi formulir tersebut dengan benar dan lengkap.

Pada formulir pendaftaran, kamu akan diminta untuk mengunggah beberapa dokumen seperti fotokopi KTP, SIM, STNK kendaraan, dan foto kendaraan dari depan dan samping. Pastikan dokumen yang kamu unggah sudah sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan.

3.1 Verifikasi dan Pelatihan

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi dan pelatihan.

Pada tahap verifikasi, kamu akan diminta untuk mengunjungi kantor Maxim Motor terdekat untuk diverifikasi oleh tim Maxim Motor. Pastikan kamu membawa dokumen asli yang telah kamu unggah sebelumnya.

Pada tahap pelatihan, kamu akan diberikan pelatihan tentang cara menggunakan aplikasi Maxim Motor dan cara memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Pelatihan tersebut akan membantu kamu menjadi pengemudi yang lebih profesional dan berkualitas.

4. Aktifkan Akun Pengemudi

Setelah lolos verifikasi dan pelatihan, kamu akan menerima notifikasi bahwa akun pengemudi kamu telah aktif. Kamu dapat memulai menawarkan jasa kamu sebagai pengemudi Maxim Motor dan mulai menghasilkan uang.

TRENDING 🔥  Cara Agar Mantan Minta Balikan

FAQ tentang Cara Daftar Driver Maxim Motor

1. Apa persyaratan untuk menjadi pengemudi Maxim Motor?

Minimal usia 21 tahun, kendaraan minimal berjenis sedan atau hatchback, tahun muda, dan dalam kondisi baik, memiliki SIM A atau C yang masih berlaku, serta memiliki ponsel pintar yang mendukung aplikasi Maxim Motor.

2. Apa yang harus dilakukan setelah mengunduh aplikasi Maxim Motor?

Buat akun Maxim Motor dengan mengikuti instruksi pada aplikasi tersebut.

3. Apa dokumen yang harus diunggah saat mendaftar sebagai pengemudi?

Kamu harus mengunggah fotokopi KTP, SIM, STNK kendaraan, serta foto kendaraan dari depan dan samping.

4. Bagaimana proses verifikasi dan pelatihan?

Pada tahap verifikasi, kamu akan diminta untuk mengunjungi kantor terdekat Maxim Motor untuk diverifikasi oleh tim Maxim Motor. Pada tahap pelatihan, kamu akan diberikan pelatihan tentang cara menggunakan aplikasi Maxim Motor dan cara memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan.

5. Apa yang harus dilakukan setelah lolos verifikasi dan pelatihan?

Kamu akan menerima notifikasi bahwa akun pengemudi kamu telah aktif. Kamu dapat memulai menawarkan jasa kamu sebagai pengemudi Maxim Motor dan mulai menghasilkan uang.

Sekarang kamu telah mempelajari cara daftar driver Maxim Motor. Langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai pengemudi dan memulai karir sebagai driver Maxim Motor. Selamat mencoba!

Cara Daftar Driver Maxim Motor