Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok

>Hello Sohib EditorOnline! TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam aplikasi ini, Anda dapat mengunggah video pendek, menonton video dari pengguna lain, dan berinteraksi dengan pengguna lainnya. Namun, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana cara memasukkan kode undangan di TikTok. Simak terus artikel ini untuk mengetahui semua informasi detailnya!

Apa itu Kode Undangan di TikTok?

Sebelum kita membahas cara memasukkan kode undangan di TikTok, mari kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu kode undangan di TikTok. Kode undangan adalah fitur di TikTok yang memungkinkan pengguna untuk berbagi kode undangan mereka dengan orang lain. Kode ini kemudian dapat dimasukkan oleh orang lain saat mereka mendaftar ke aplikasi TikTok. Pada saat kode undangan dimasukkan, pengguna yang mengajak akan menerima hadiah koin emas.

Apa Kegunaan Koin Emas di TikTok?

Koin emas dapat digunakan untuk membeli emoji, filte, dan fitur lainnya di TikTok. Selain itu, koin emas juga bisa dicairkan menjadi uang asli. Oleh karena itu, penting bagi pengguna TikTok untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin emas di dalam aplikasi ini.

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok?

Setelah mengetahui apa itu kode undangan dan manfaat koin emas di TikTok, sekarang saatnya bagi kita untuk membahas cara memasukkan kode undangan di TikTok.

Langkah 1: Buka Aplikasi TikTok dan Masuk ke Profil Anda

Langkah pertama adalah membuka aplikasi TikTok dan masuk ke profil Anda. Pastikan bahwa profil yang digunakan adalah profil baru atau profil yang belum pernah terkait dengan kode undangan sebelumnya.

Langkah 2: Klik Tanda Tiga Titik

Setelah berada di profil, klik tanda tiga titik di bagian kanan atas layar. Kemudian, pilih opsi “Undang Teman” dari menu.

Langkah 3: Pilih Opsi “Salin Kode undangan Saya”

Setelah memilih opsi “Undang Teman”, pilih opsi “Salin Kode undangan Saya”. Kode undangan Anda sekarang akan tersalin ke papan klip perangkat Anda dan siap digunakan.

Langkah 4: Bagikan Kode Undangan Anda ke Orang Lain

Setelah kode undangan Anda disalin, Anda dapat membagikannya ke orang lain melalui pesan teks, email, atau media sosial lainnya. Pastikan bahwa orang yang diundang menggunakan kode undangan Anda saat mendaftar untuk TikTok agar Anda dapat menerima koin emas.

TRENDING 🔥  cara mengaktifkan akun ig yang dinonaktifkan

Langkah 5: Masukkan Kode Undangan Orang Lain

Jika orang lain memberikan kode undangan ke Anda, masukkan kode tersebut saat mendaftar untuk aplikasi TikTok. Setelah berhasil mendaftar, Anda akan menerima koin emas yang diberikan oleh pengguna yang mengajak.

FAQ Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok

Pertanyaan Jawaban
Apakah Kode Undangan di TikTok memiliki batas waktu? Tidak, kode undangan dapat digunakan kapan saja.
Berapa jumlah koin emas yang diberikan ketika kode undangan dimasukkan? Setiap pengguna akan menerima jumlah koin emas yang bervariasi, tergantung dari kode undangan yang dimasukkan.
Dapatkah kode undangan digunakan oleh pengguna yang sudah terdaftar di TikTok? Tidak, kode undangan hanya dapat digunakan oleh pengguna yang belum pernah mendaftar di TikTok sebelumnya.

Kesimpulan

Sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan di TikTok. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman Anda untuk bergabung ke TikTok dan saling berbagi kode undangan untuk memperoleh koin emas. Selamat mencoba!

Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok