Cara Menambah Pronouns di Instagram

>Halo Sohib EditorOnline, apakah kamu ingin tahu cara menambah pronouns di Instagram? Pronouns sekarang bisa ditambahkan di profil Instagram, sehingga pengguna bisa menunjukkan preferensi gender mereka dengan lebih mudah. Mau tahu cara menambahnya? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Apa itu Pronouns di Instagram?

Pronouns adalah cara untuk mengidentifikasi preferensi gender seseorang. Pengguna Instagram sekarang dapat menambahkan pronouns ke profil mereka sehingga orang lain dapat dengan mudah tahu bagaimana mereka ingin diidentifikasi.

Instagram juga memperkenalkan pilihan pronouns yang berbeda, termasuk dia/dia, dia/mereka, dia/dia/dia, dan lain-lain. Ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menunjukkan preferensi gender mereka dengan lebih akurat.

Cara Menambah Pronouns di Instagram

Bagaimana cara menambahkan pronouns ke profil Instagram? Ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah Keterangan
1 Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
2 Klik ikon profil di kanan bawah layar Anda.
3 Klik Edit Profil.
4 Scroll ke bawah hingga Anda melihat Pronouns.
5 Pilih pronouns yang Anda inginkan dari daftar yang tersedia.
6 Klik Selesai.

Setelah menyelesaikan semua langkah-langkah di atas, pronouns akan ditambahkan ke profil Instagram Anda. Mudah, bukan?

Mengapa Menambah Pronouns di Instagram Penting?

Menambahkan pronouns ke profil Instagram bisa sangat penting bagi orang-orang yang ingin menunjukkan preferensi gender mereka dengan jelas. Ini dapat membantu menghindari kesalahpahaman atau kesalahidentifikasian.

Jika Anda memiliki teman atau pengikut yang mungkin tidak tahu preferensi gender Anda, menambahkan pronouns ke profil Instagram bisa menjadi cara yang baik untuk memperkenalkan diri dan memastikan bahwa orang lain memanggil Anda dengan benar.

FAQ – Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa saja pronouns yang tersedia di Instagram?

Instagram menyediakan banyak pilihan pronouns, termasuk dia/dia, dia/they, dia/dia/dia, dan lain-lain. Anda dapat memilih pronouns yang sesuai dengan preferensi gender Anda.

Apakah saya bisa menambahkan custom pronouns?

Saat ini, Instagram tidak memungkinkan pengguna untuk menambahkan custom pronouns. Namun, mereka menawarkan banyak pilihan pronouns yang luas untuk memastikan bahwa pengguna dapat menunjukkan preferensi gender mereka dengan akurat.

Bisakah saya menghapus pronouns dari profil Instagram saya?

Ya, Anda bisa menghapus pronouns dari profil Instagram Anda kapan saja. Cukup ikuti langkah-langkah yang sama seperti saat Anda menambahkan pronouns, dan hapus pilihan pada bagian Pronouns. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan!

TRENDING 🔥  Cara Membuat Rambut yang Sehat dan Indah

Apakah pronouns hanya tersedia di Instagram di negara tertentu?

Tidak, pronouns tersedia di Instagram di seluruh dunia. Jadi, tidak masalah di mana Anda berada, Anda dapat menambahkan pronouns ke profil Instagram Anda tanpa masalah.

Bagaimana cara mengubah pronouns di Instagram?

Jika Anda ingin mengubah pronouns di Instagram, Anda cukup perlu mengikuti langkah-langkah yang sama seperti saat menambah pronouns. Pilih opsi baru dari daftar yang tersedia, dan klik Selesai.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara menambahkan pronouns di Instagram. Tidak perlu khawatir lagi tentang kesalahpahaman atau kesalahidentifikasian, karena dengan pronouns, orang lain bisa dengan mudah tahu bagaimana Anda ingin diidentifikasi.

Ingatlah bahwa menambah pronouns ke profil Instagram Anda sepenuhnya menjadi keputusan Anda. Jika Anda memilih untuk menambahkan pronouns, pastikan untuk memilih opsi yang sesuai dengan preferensi gender Anda.

Terakhir, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu untuk menambahkan pronouns di profil Instagram dengan mudah.

Cara Menambah Pronouns di Instagram