Cara Mendaftar Go Food

>Hello Sohib EditorOnline! Apa kabar? Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai cara mendaftar Go Food. Go Food merupakan salah satu platform pesan antar makanan terbesar di Indonesia. Dengan menjadi mitra Go Food, Anda dapat memperluas jangkauan bisnis kuliner Anda dan meningkatkan pendapatan. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar Go Food.

Langkah 1: Persiapan Dokumen dan Persyaratan

Sebelum mendaftar Go Food, ada beberapa dokumen dan persyaratan yang perlu disiapkan terlebih dahulu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1.1 KTP

Persyaratan pertama yang perlu disiapkan adalah KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku. KTP akan digunakan sebagai identitas Anda secara resmi.

1.2 NPWP

Untuk mitra usaha, Anda perlu menyiapkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). NPWP merupakan nominal yang diberikan pada setiap wajib pajak yang terdaftar.

1.3 Izin Usaha

Anda juga perlu menyiapkan izin usaha yang sesuai dengan jenis usaha yang Anda jalankan. Misalnya, jika Anda menjalankan usaha katering, Anda perlu menyiapkan izin katering.

1.4 Foto Produk dan Menu

Terakhir, Anda perlu menyiapkan foto produk dan menu yang akan dijual di Go Food. Pastikan foto produk dan menu terlihat menarik dan terlihat lezat agar dapat menarik calon pembeli.

Langkah 2: Mendaftar di Go Food

Setelah semua dokumentasi dan persyaratan terpenuhi, langkah selanjutnya adalah mendaftar di Go Food. Berikut adalah langkah-langkahnya:

2.1 Kunjungi Website Go Food

Pertama-tama, kunjungi website Go Food di www.go-food.co.id untuk membuat akun sebagai mitra Go Food. Klik tombol “Daftar Sekarang” untuk memulai pendaftaran.

2.2 Masukkan Data Diri

Setelah itu, lengkapi formulir pendaftaran dengan data diri dan data usaha yang akan dijalankan. Pastikan semua data yang dimasukkan sesuai dan benar. Setelah itu, klik tombol “Daftar”.

2.3 Upload Dokumen dan Persyaratan

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengupload dokumen dan persyaratan yang telah disiapkan pada langkah pertama. Pastikan semua dokumen yang diupload lengkap dan tersedia.

2.4 Tunggu Konfirmasi dari Go Food

Setelah semua dokumen terkumpul, tunggu konfirmasi dari Go Food melalui email atau telepon mengenai status pendaftaran Anda. Biasanya, konfirmasi akan dikirimkan dalam waktu 2-3 hari kerja.

Langkah 3: Aktivasi Akun Go Food

Setelah mendapatkan konfirmasi dari Go Food, langkah selanjutnya adalah mengaktifkan akun Go Food Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:

TRENDING 🔥  Cara Merangkum Video Youtube Menjadi Teks

3.1 Buat Akun Mitra di Go Food

Buat akun mitra di Go Food dengan mengunjungi website Go Food dan klik tombol “Aktivasi Mitra”. Lalu, ikuti langkah-langkah yang ada dan masukkan data akun yang dibutuhkan.

3.2 Verifikasi Akun

Setelah itu, verifikasi akun Anda dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email atau SMS. Jika semua data yang dimasukkan benar, akun Go Food Anda akan aktif.

3.3 Tambahkan Menu dan Produk

Setelah akun Go Food Anda aktif, langkah terakhir adalah menambahkan menu dan produk yang akan dijual. Pastikan semua informasi mengenai produk dan menu diisi secara lengkap dan akurat.

FAQ Cara Mendaftar Go Food

No. Pertanyaan Jawaban
1. Haruskah saya memiliki NPWP untuk mendaftar Go Food? Ya, NPWP diperlukan untuk mitra usaha Go Food.
2. Apakah saya bisa mendaftar Go Food tanpa izin usaha? Tidak, izin usaha diperlukan untuk mendaftar Go Food.
3. Bagaimana cara mengaktifkan akun Go Food? Buat akun mitra di Go Food, verifikasi akun, dan tambahkan menu dan produk.

Sekian artikel mengenai cara mendaftar Go Food. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menjadi mitra Go Food dan meningkatkan bisnis kuliner Anda. Selamat mencoba!

Cara Mendaftar Go Food