Cara Mengaktifkan Lazada Credit

>Hello, Sohib EditorOnline! Apakah kamu asyik berbelanja online? Tentunya kamu sering mendapati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh Lazada. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh Lazada adalah Lazada Credit. Pada artikel ini, kita akan membahas cara mengaktifkan Lazada Credit.

Apa Itu Lazada Credit?

Lazada Credit adalah sebuah program hadiah yang ditawarkan oleh Lazada kepada para pengguna yang sering berbelanja di platform mereka. Dengan Lazada Credit, pengguna dapat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan diskon pada pembelian selanjutnya. Sistem poin yang diberikan oleh Lazada berbeda-beda tergantung pada kategori produk yang dibeli.

Berbagai Kategori Produk Di Lazada

Sebelum kita membahas cara mengaktifkan Lazada Credit, mari kita bahas terlebih dahulu berbagai kategori produk di Lazada. Lazada menjual produk dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, makanan dan minuman, dan masih banyak lagi.

Kategori Elektronik di Lazada

Kategori elektronik di Lazada mencakup berbagai produk, seperti smartphone, laptop, kamera, aksesoris gadget, dan lain sebagainya. Lazada menjual produk-produk elektronik dari merek-merek terkenal seperti Samsung, Apple, Asus, dan lain-lain.

Produk Smartphone di Lazada

Jika kamu sedang mencari smartphone baru, kamu bisa mencarinya di Lazada. Lazada memiliki berbagai produk smartphone dari berbagai merek, seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan diskon yang menarik dengan menggunakan Lazada Credit.

Cara Mengaktifkan Lazada Credit

Sekarang, mari kita bahas cara mengaktifkan Lazada Credit. Ada beberapa langkah yang perlu kamu ikuti untuk mengaktifkan Lazada Credit.

Langkah Pertama: Masuk ke Akun Lazada Kamu

Langkah pertama adalah masuk ke akun Lazada kamu. Pastikan kamu sudah mendaftar dan memiliki akun di Lazada. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

Cara Mendaftar di Lazada

Untuk mendaftar di Lazada, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Mendaftar di Lazada
1. Buka situs Lazada di browser
2. Klik tombol “Daftar” di pojok kanan atas
3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar
4. Klik tombol “Daftar Sekarang”
5. Lakukan verifikasi nomor telepon atau email
6. Selesai!

Langkah Kedua: Kumpulkan Poin

Langkah kedua adalah mengumpulkan poin. Kamu bisa mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian produk di Lazada. Setiap kategori produk memiliki sistem poin yang berbeda-beda. Poin yang kamu kumpulkan akan otomatis masuk ke akun Lazada kamu.

Sistem Poin di Lazada

Berikut adalah sistem poin yang berlaku di setiap kategori produk di Lazada:

TRENDING 🔥  Cara Memainkan Marakas Yaitu - Panduan Lengkap untuk Pemula
Kategori Produk Sistem Poin
Elektronik 1 poin setiap Rp 10.000 pembelian
Fashion 1 poin setiap Rp 5.000 pembelian
Kecantikan 1 poin setiap Rp 3.000 pembelian
Perlengkapan Rumah Tangga 1 poin setiap Rp 2.000 pembelian
Makanan dan Minuman 1 poin setiap Rp 1.000 pembelian

Langkah Ketiga: Tukar Poin dengan Diskon

Langkah ketiga adalah menukarkan poin dengan diskon. Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak poin, kamu bisa menukarkannya dengan diskon pada pembelian selanjutnya di Lazada.

Cara Menukar Poin dengan Diskon

Untuk menukar poin dengan diskon, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Menukar Poin dengan Diskon
1. Buka aplikasi Lazada di smartphone kamu
2. Pilih produk yang ingin kamu beli
3. Klik tombol “Gunakan Lazada Credit” di halaman pembayaran
4. Pilih jumlah poin yang ingin kamu pakai
5. Klik tombol “Gunakan Sekarang”
6. Diskon akan otomatis diterapkan pada pembayaran

FAQ

1. Apa Itu Lazada Credit?

Lazada Credit adalah sebuah program hadiah yang ditawarkan oleh Lazada kepada para pengguna yang sering berbelanja di platform mereka. Dengan Lazada Credit, pengguna dapat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan diskon pada pembelian selanjutnya.

2. Bagaimana Cara Mengumpulkan Poin di Lazada?

Kamu bisa mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian produk di Lazada. Setiap kategori produk memiliki sistem poin yang berbeda-beda.

3. Berapa Sistem Poin untuk Setiap Kategori Produk di Lazada?

Sistem poin yang berlaku di setiap kategori produk di Lazada berbeda-beda. Untuk kategori elektronik, 1 poin didapat setiap pembelian sebesar Rp 10.000. Untuk kategori fashion, 1 poin didapat setiap pembelian sebesar Rp 5.000. Untuk kategori kecantikan, 1 poin didapat setiap pembelian sebesar Rp 3.000. Untuk kategori perlengkapan rumah tangga, 1 poin didapat setiap pembelian sebesar Rp 2.000. Untuk kategori makanan dan minuman, 1 poin didapat setiap pembelian sebesar Rp 1.000.

4. Bagaimana Cara Menukar Poin dengan Diskon di Lazada?

Untuk menukar poin dengan diskon, kamu bisa membuka aplikasi Lazada di smartphone kamu, memilih produk yang ingin kamu beli, klik tombol “Gunakan Lazada Credit” di halaman pembayaran, memilih jumlah poin yang ingin kamu pakai, klik tombol “Gunakan Sekarang”, dan diskon akan otomatis diterapkan pada pembayaran.

5. Apakah Lazada Credit Berlaku untuk Semua Produk di Lazada?

Tidak semua produk di Lazada berlaku untuk Lazada Credit. Sebagian besar produk di Lazada berlaku untuk Lazada Credit, tetapi ada beberapa produk yang tidak berlaku. Kamu bisa cek syarat dan ketentuan di halaman produk untuk mengetahui apakah produk tersebut berlaku untuk Lazada Credit atau tidak.

6. Apakah Lazada Credit Berlaku untuk Semua Pengguna Lazada?

Lazada Credit hanya berlaku untuk pengguna Lazada yang sering berbelanja di platform mereka. Semakin sering kamu berbelanja di Lazada, semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, dan semakin banyak diskon yang bisa kamu dapatkan dengan Lazada Credit.

Cara Mengaktifkan Lazada Credit