Cara Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP

>Hello Sohib EditorOnline, berjumpa lagi dengan kami di artikel kami kali ini. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi tentang cara menghapus video yang ditonton di watch Facebook di HP. Dalam era digital saat ini, Facebook merupakan salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Facebook merupakan platform yang sangat berguna untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga, tetapi terkadang kita melihat video yang tidak diinginkan di watch Facebook. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan yang lengkap untuk membantu Anda menghapus video yang telah Anda tonton di watch Facebook di HP Anda.

1. Apa itu Watch Facebook?

Sebelum kita membahas tentang cara menghapus video yang ditonton di watch Facebook di HP, mari kita terlebih dahulu membahas tentang apa itu Watch Facebook. Watch Facebook adalah platform video streaming Facebook yang memungkinkan pengguna untuk menonton video dari berbagai genre seperti olahraga, musik, berita, dan lain-lain.

Watch Facebook tersedia di aplikasi Facebook di telepon pintar dan juga di situs web Facebook. Dalam Watch Facebook, Anda dapat menambahkan video yang ingin Anda tonton atau menonton video yang direkomendasikan oleh Facebook. Namun, terkadang Anda mungkin ingin menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook. Berikut ini adalah panduan tentang cara menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook.

2. Cara Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP

Berikut ini adalah langkah-langkah tentang cara menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook di HP:

a. Buka Aplikasi Facebook

Langkah pertama dalam menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook di HP adalah membuka aplikasi Facebook di HP Anda. Pastikan Anda masuk ke akun Facebook Anda.

b. Buka Watch History

Setelah memastikan bahwa Anda masuk ke akun Facebook Anda, buka bagian Watch History. Bagian Watch History dapat ditemukan di menu pada bagian kanan atas halaman Facebook.

c. Pilih Video yang Akan Dihapus

Setelah Anda berhasil membuka Watch History, Anda akan melihat daftar video yang telah Anda tonton di Watch Facebook. Pilih video yang ingin Anda hapus dari daftar video tersebut.

d. Hapus Video

Setelah memilih video yang ingin dihapus, klik tanda ‘X’ yang ada di samping video tersebut. Setelah itu, konfirmasi penghapusan video.

TRENDING 🔥  Salah Satu Cara Menghemat Energi Listrik Adalah

Dalam beberapa kasus, ketika Anda menghapus video dari Watch History, video tersebut mungkin masih muncul di bagian Watch Later. Jadi, pastikan Anda juga menghapus video tersebut dari bagian Watch Later jika Anda tidak ingin melihatnya lagi.

3. Mengapa Saya Harus Menghapus Video yang Ditonton?

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook di HP. Salah satu alasan adalah karena video tersebut tidak sesuai dengan preferensi dan minat Anda. Selain itu, mungkin ada beberapa video yang tidak ingin Anda lihat lagi. Menghapus video yang telah ditonton juga bisa membantu Anda menghindari konten yang tidak sesuai atau tidak layak, terutama jika Anda membagikan perangkat Anda dengan orang lain.

4. FAQ

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang cara menghapus video yang ditonton di Watch Facebook di HP:

a. Apakah Video yang Telah Dihapus Dari Watch History Masih Dapat Dilihat oleh Orang Lain?

Tidak. Video yang telah dihapus dari Watch History hanya dapat dilihat oleh Anda dan tidak dapat dilihat oleh orang lain.

b. Apakah Saya Bisa Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di Komputer atau Tablet?

Ya, Anda dapat menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di komputer atau tablet dengan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di HP. Pastikan bahwa Anda masuk ke akun Facebook Anda dan buka bagian Watch History.

c. Apakah Saya Bisa Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di Aplikasi Facebook Lite?

Ya, Anda dapat menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook di aplikasi Facebook Lite dengan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di aplikasi Facebook reguler.

d. Apakah Saya Harus Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook secara Teratur?

Tidak. Anda tidak harus menghapus video yang telah ditonton di Watch Facebook secara teratur. Namun, jika Anda merasa bahwa video tersebut tidak lagi cocok dengan minat atau preferensi Anda, maka Anda dapat menghapusnya dari Watch History kapan saja.

e. Apakah Saya Bisa Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook Jika Saya Tidak Masuk ke Akun Facebook Saya?

Tidak. Anda harus masuk ke akun Facebook Anda untuk dapat menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook di HP Anda.

f. Apakah Saya Perlu Menghapus Semua Video yang Ditonton di Watch Facebook?

Tidak. Anda hanya perlu menghapus video yang tidak lagi cocok dengan minat atau preferensi Anda atau video yang tidak ingin Anda lihat lagi.

5. Kesimpulan

Sekarang, Anda tahu cara menghapus video yang telah Anda tonton di Watch Facebook di HP Anda. Langkah-langkah ini sangat mudah dan dapat dilakukan dalam beberapa menit saja. Dengan menghapus video yang tidak diinginkan dari Watch History, Anda dapat menghindari konten yang tidak sesuai atau tidak layak, terutama jika Anda membagikan perangkat Anda dengan orang lain. Terima kasih telah membaca artikel kami kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba!

Cara Menghapus Video yang Ditonton di Watch Facebook di HP