Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Template

>Hello Sohib EditorOnline, terima kasih sudah bergabung dengan kami dalam artikel ini. Kali ini, kita akan membahas cara menghilangkan tulisan Capcut di pojok kanan atas template. Sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu Capcut.

Apa Itu Capcut?

Capcut adalah aplikasi edit video yang saat ini sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur edit video yang memudahkan penggunanya untuk membuat video kreatif dan menarik. Namun, dalam beberapa kasus, terkadang muncul tulisan Capcut yang mengganggu di pojok kanan atas template. Nah, bagaimana cara menghilangkannya? Simak pembahasan selanjutnya.

Menghapus Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas

1. Menggunakan Versi Pro

Jika kamu menggunakan versi Capcut Pro, maka kamu bisa menghapus tulisan Capcut dengan sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut:

No. Langkah-langkah
1 Buka aplikasi Capcut Pro.
2 Pada menu pengaturan, pilih opsi “Hapus Tanda Air”.
3 Setelah itu, centang opsi “Hapus Tanda Air”.
4 Simpan perubahan dan tutup menu pengaturan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, tulisan Capcut di pojok kanan atas template akan hilang dengan sendirinya.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kamu tidak memiliki akses ke versi Pro atau tidak ingin menggunakan versi Pro, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghapus tulisan Capcut di pojok kanan atas. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan:

  • DU Recorder;
  • XRecorder;
  • Screen Recorder;
  • AZ Screen Recorder;
  • dll.

Langkah-langkahnya sangat mudah, yaitu:

  1. Buka aplikasi yang kamu pilih;
  2. Pilih opsi “Record Screen”;
  3. Record layar perangkatmu;
  4. Setelah selesai merekam, video akan tersimpan di galeri;
  5. Edit video dengan menghilangkan tulisan Capcut di pojok kanan atas atau dengan menutup bagian tersebut menggunakan efek atau gambar yang kamu inginkan.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apakah Menghapus Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Legal?

Secara hukum, menghapus tulisan Capcut di pojok kanan atas template tidak dilarang. Namun, pastikan kamu mematuhi syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi Capcut.

2. Apakah Versi Pro Capcut Berbayar?

Iya, versi Pro Capcut berbayar. Namun, kamu bisa mencoba versi gratisnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli versi Pro.

TRENDING 🔥  Cara Buat Akun Microsoft

3. Apakah Aplikasi Pihak Ketiga Aman Digunakan?

Sebaiknya, kamu memastikan aplikasi pihak ketiga yang kamu gunakan aman dan terpercaya. Pastikan kamu mendownload aplikasi tersebut dari sumber yang terpercaya dan memeriksa ulasan pengguna di Google Play Store atau App Store.

4. Apa Saja Aplikasi Pihak Ketiga yang Bisa Digunakan untuk Menghapus Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas?

Beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan antara lain DU Recorder, XRecorder, Screen Recorder, AZ Screen Recorder, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Demikianlah cara menghilangkan tulisan Capcut di pojok kanan atas template. Ada dua cara yang bisa kamu gunakan, yaitu menggunakan versi Pro atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhanmu. Oh ya, jangan lupa mematuhi syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi Capcut, ya!

Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Template