Cara Cek Total Transaksi Gojek (Viral) Amanda Manopo

Viral adalah makanan sehari-hari di era digital, dan informasi unik yang disukai atau mengejutkan tentu dapat tersebar luas dalam waktu singkat. Baru-baru ini, total nilai transaksi Gojek juga menjadi topik hangat. Banyak orang yang kini mencari cara untuk mengecek total nilai transaksi Gojek, memuaskan rasa penasaran mereka.

Gojek benar-benar menjadi alat bagi masyarakat, digunakan di hampir setiap wilayah di Indonesia sejak diluncurkan. Namun, pernahkah Kamu berpikir untuk mengetahui jumlah total uang yang Kamu habiskan saat menggunakan layanan aplikasi ini? Jika Kamu juga ingin tahu cara mengecek total transaksi Gojek, simak artikel berikut ini.

Video Viral Cara Cek Total Transaksi Gojek

Cek Total Transaksi Gojek

Gojek merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan transportasi umum online yang langsung disukai dan digunakan oleh masyarakat. Banyak orang, terutama yang tinggal di kota-kota besar, merasa terbantu dengan adanya aplikasi ini, karena mereka mengaku sangat terbantu saat ingin pergi ke suatu tempat, terutama saat mereka menggunakan sepeda motor yang terbukti bebas macet.

Aplikasi Gojek, dengan perkembangannya, kini mengeluarkan banyak layanan tambahan seperti Goshop, Goclean, dll. Selain layanan transportasinya, yang paling banyak digunakan saat ini adalah Gofood, yang memungkinkan Kamu untuk membeli makanan dan diantarkan langsung ke rumah atau alamat yang diinginkan.

Dari berbagai cara yang telah Kamu lakukan untuk menggunakan aplikasi Gojek, pernahkah Kamu ingin melihat total transaksi yang telah Kamu lakukan dengan aplikasi tersebut? Jika iya, Kamu bisa menggunakan cara yang akan kami tunjukkan untuk mengecek total transaksi Gojek Kamu.

Baru-baru ini, menjadi viral di media sosial seperti Instagram dan TikTok, di mana seorang artis terkenal Indonesia bernama Amanda Manopo membagikan tangkapan layar dan tangkapan layar yang berisi jumlah transaksi yang dia lakukan dengan aplikasi Gojek selama setahun. Yang membuat orang heboh bukanlah jumlah transaksi tersebut, melainkan jumlah mainnya yang mencapai lebih dari 250 juta.

Jumlah total uang yang dihabiskan Amanda Manopo untuk aplikasi Gojek dalam setahun begitu besar – lebih dari 250 juta – sehingga orang bahkan lebih terpukau dengan fakta bahwa biaya sebesar itu hanya untuk membeli makanan dengan fitur GoFood. Tangkapan layar tersebut juga menunjukkan bahwa setiap bulannya Amanda Manopo menghabiskan sekitar 21 juta untuk membeli makanan.

Dengan beredarnya konten viral ini, banyak orang yang juga tertarik dan ingin tahu berapa banyak uang dan transaksi yang mereka habiskan dalam setahun di aplikasi Gojek. Mungkin mereka juga mengira bahwa pengeluarannya sama dengan Amanda Manopo yang menghabiskan jutaan rupiah setiap bulannya.

Banyak juga yang membagikan hasil transaksinya di situs jejaring sosial, dan ada yang menghabiskan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Komentar netizen pun sangat beragam dan menarik, ada yang berkomentar bahwa uang jutaan rupiah yang mereka belanjakan untuk membeli makanan dapat digunakan untuk membeli handphone baru, ada juga yang berkomentar aneh seperti teman saya kaya karena tidak bisa menggunakan Gojek.

Tidakkah mereka sadar bahwa saya menghabiskan jutaan rupiah setiap bulannya untuk menggunakan Gojek?

Nah, bagi Kamu yang belum tahu bagaimana cara mengecek jumlah total transaksi Gojek, kami telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Kamu di sini. Silakan ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

Cara Cek Total Transaksi Gojek

Gojek dan layanan transportasi online lainnya memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Sangat mudah untuk memesan makanan atau membeli sesuatu dan diantarkan oleh driver mereka. Namun, kita tidak boleh terlena, karena dibalik kemudahan itu ada kemungkinan kita menjadi sangat boros karena terbiasa mendapatkan makanan atau sesuatu dengan mudah.

Untuk mengontrol pengeluaran Kamu selama sebulan atau setahun, Kamu perlu mengetahui berapa total pengeluaran Kamu. Dan salah satu yang perlu Kamu cek adalah uang yang Kamu keluarkan di aplikasi Gojek untuk layanan transportasi, layanan pesan antar makanan, dan lain-lain. Berikut adalah cara untuk memeriksanya:

  • Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gojek.
  • Jika sudah masuk ke dalam aplikasi, Kamu bisa memilih atau menuju ke “Profil Saya”.
  • Untuk melihat “Total Transaksi” untuk pesan antar makanan online, klik “GoFood”.
  • Kemudian klik “ikon” di sudut kanan atas untuk mengunduh “Riwayat Transaksi”.
  • Pada bagian ini Kamu dapat memilih “Periode Transaksi” seperti 1 bulan atau 1 tahun.
  • Terakhir, Kamu harus mengklik “Unduh” dan memilih di mana Kamu ingin meletakkan file yang telah diunduh.
  • Sekarang Kamu dapat mengunduh dan memeriksa jumlah transaksi dan total selama sebulan atau setahun yang telah Kamu lakukan dengan aplikasi Gojek. Lihat apakah pengeluaran Kamu masuk akal atau cukup hemat. Jika sudah tahu, Kamu bisa mengatur keuangan dengan lebih mudah.

Cara mengecek jumlah total transaksi Kamu di Shopee

Cara mengecek jumlah total transaksi Kamu di Shopee

Aplikasi ini merupakan aplikasi marketplace atau tempat belanja online. Bagi para wanita, aplikasi ini merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Terutama bagi wanita yang hobi berbelanja, mereka bisa menggunakan aplikasi ini untuk membeli apapun yang mereka inginkan. Namun Kamu juga perlu mengetahui berapa banyak uang yang Kamu keluarkan untuk membeli barang-barang tersebut. Silakan lihat ulasan untuk prosedurnya.

  • Pertama, buka aplikasi “Shopee”.
  • Jika Kamu berhasil mengisi formulir, cukup buka bagian “Saya”.
  • Di sana Kamu dapat memilih menu “Anggota Shopee”.
  • Kamu kemudian akan dapat melihat “Jenis Anggota” yang telah Kamu capai.
  • Setiap jenis keanggotaan memiliki ketentuannya sendiri mengenai jumlah total transaksi yang dibelanjakan.
  • Periksa untuk melihat apakah Kamu adalah anggota “Classic, Silver, Gold, atau Platinum”. Keanggotaan ini juga mencakup “jumlah transaksi” yang telah Kamu lakukan.

Nah itulah cara mengetahui jumlah total transaksi di Gojek dan Shopee, Kamu harus memahami bahwa aplikasi jenis ini tidak memberikan dampak positif bagi kehidupan, karena segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan sangat tidak baik.