Mod Bussid Mobil, Truck, dan Bus Full Strobo Terbaru 2023

Download Mod Bussid – kalo kamu pecinta game simulator pasti udah tau lah game Bus Simulator yang lagi hits banget sekarang. Tapi, kalo udah bosan sama tampilan bus yang itu-itu aja, coba deh pake Mod Bussid yang ada banyak banget. Banyak banget pilihan bus keren dari berbagai brand atau PO bus yang terkenal di Indonesia. Tertarik? Cek aja review-nya di https://www.editoronline.co.id/

Penjelasan Mengenai Mod Bussid Apk

Penjelasan Mengenai Mod Bussid Apk

Mod Bussid adalah file Mod yang keren banget yang bisa digunakan sambil main game Bus Simulator. Dengan Mod ini, kamu bisa main dengan berbagai jenis bus keren, seperti Bus Kramadjati, Bus Haryanto, Bus Oleng, dan lain-lain. Main dengan bus yang berbeda akan membuat game Bus Simulator semakin asik dan seru.

Mod Bussid ini juga punya banyak animasi keren, seperti animasi buka pintu, buka bagasi, buka jendela supir, animasi lampu modifikasi, dll. File Mod Bussid ini punya format .bussidvehicle atau .bussidmod yang cocok banget sama game Bus Simulator. Banyak developer Mod Bus yang terkenal, seperti Angga Saputro, Faridh Madyawan, MD Creation, Budesign, Ade Iskandar, dll.

Oh iya, bukan cuma bus aja yang bisa digunakan di Mod Bussid, tapi juga berbagai jenis truk keren, seperti truk sawit, truk fuso, truk terpal, truk pengangkat alat berat. Tampilan truk-truk ini juga gak kalah keren sama bus-busnya.

Jadi, kalau kamu tertarik dengan Mod Bussid, disini kami punya banyak pilihan Mod Bus yang bisa kamu unduh dan mainkan di game Bus Simulator. Semua Mod yang kami berikan juga sudah full animasi, jadi silahkan pilih sesuai selera kamu.

Link Download Mod Bussid Bus Full Strobo

Mod Bus pertama ini keren banget, busnya super ceper. Persis kayak banyak PO bus asli di Indonesia, kayak Sudiro Tungga Jaya, Haryanto, ALS, Rosalia Indah, NPM, dan lain-lain.

Kami udah rangkumin banyak pilihan Mod Bussid Buss JB3 yang kami pikir paling oke dan kami suka. Jadi kamu bisa pilih sendiri bus yang mau kamu download dan mainin di Bus Simulator. Ini dia daftarnya:

Nama Mod Bussid + Included Livery Link Download
Microbus Isuzu ELF Full Anim DISINI
Bus Avante Sinar Jaya Double Decker + Full Aksesoris DISINI
Bus Rosalia Indah Double Decker DISINI
Bus JB3+ Sudiro Tungga Jaya Tronton DISINI
Bus ALS Full Anim Scania DISINI
BUS JB3 Full Strobo PO Haryanto 3D DISINI

 

Link Download Mod Bussid Truck Canter, Fuso dan Hino

Gak cuma bus aja, kamu juga bisa pake truk keren loh. Banyak banget pilihan, mulai dari truk oleng, truk ceper, truk sawit, dan masih banyak lagi. Pilih aja yang kamu suka dan unduh deh. Oh iya, kalau kamu suka banget sama truk-truk asli Indonesia, ada pilihan truk Canter yang bisa kamu unduh juga. Cek aja daftar Mod Bussid yang kami kasih di bawah, pilih aja yang cocok sama selera kamu.

Truk Canter

Nama Mod Bussid Truk Canter + Livery Link Download
Truck Canter Oppa Muda DISINI
Truck Canter NMR71 Mbois Full Strobo DISINI
Truck Canter New Calista DISINI
Truck Canter Wahyu Abadi Terpal Segitiga DISINI
Truck Canter Muatan Sawit DISINI

 

Ini dia, daftar Truk Canter yang keren banget! Truk ini jadi idola banget di game Bus Simulator. Hampir semua pemain suka banget pakai truk ini.

Truk Hino

Nah, ini dia link untuk download Mod Bussid dari merek truk terkenal dunia, Hino. Truk ini pasti sering banget kamu liat di jalanan di seluruh Indonesia.
Berikut ini daftar yang kita bagiin buat kamu!

Nama Mod Bussid Truk Hino + Livery Link Download
Truck Hino Siba Surya Terpal 3D DISINI
Truck Hino Kontainer Box Panjang DISINI
Truck Hino Muatan Mobil DISINI

Truk Fuso

Lo, kalo kamu suka sama truk yang ukurannya gede banget, pilihan Mod Bussid Truk Fuso bakal cocok banget buat kamu. Kamu bisa download file Mod Truk Fuso ini dari daftar yang udah kita kasih di bawah.

Nama Mod Bussid + Included Livery Link Download
Truck Hino Muatan Mobil DISINI
Truck Fuso 3D Muat Alat Berat Bulldozer DISINI
Truck Fuso Trailer Muatan Hitachi Excavator DISINI
Truck Fuso Long Chasis Full Muatan DISINI
Truck Fuso Isuzu Panjang Muatan Alat Berat DISINI
Truck Hino Siba Surya Terpal 3D DISINI
Truck Hino Kontainer Box Panjang DISINI

 

Link Download Mod Bussid Motor Drag

Gak cuma bus doang, kamu juga bisa mainin Bus Simulator pake mobil drag lho.
Kalo kamu bingung gimana mundurin mobil drag di game ini, jangan khawatir aja.
Karena di game ini, mobil juga bisa mundur. Oke langsung aja pilih daftar di bawah ini.

Nama Mod Bussid Motor Drag + Livery Link Download
Motor Drag Honda CBR DISINI
Motor Drag RX King DISINI
Motor Drag Beat DISINI

 

Link Download Mod Bussid Mobil Pribadi dan Balap

Selain bus dan motor, ada satu lagi kendaraan yang bisa kamu mainin di game ini, yaitu Mod Bussid Mobil Pribadi dan Mobil Balap. Mau tau jenis kendaraan apa aja? Download aja file Mod-nya di bawah ini.

Nama Mod Bussid Mobil + Livery Link Download
Mobil Bugatti Divo DISINI
Mobil Lamborghini Aventador Raffi Ahmad DISINI
Mobil Nissan GTR Racing Full Anim DISINI
Mobil Lykan White DISINI

 

Penutup

Gais, kamu bisa pilih berbagai Mod Bussid yang keren-keren buat mainin game Bus Simulator. Itu dia pilihan terbaik dari banyak Mod yang ada di dunia maya. Download aja Mod Bussid Mobil, Truck, dan Bus Full Strobo Terbaru 2023, sampai jumpa lagi!