Snaptik APP – Cara Download Video TikTok HD Tanpa Watermark

TikTok telah menjadi salah satu aplikasi sosial media yang paling populer saat ini, dengan berbagai macam konten yang bisa di-upload oleh penggunanya. Namun, bagaimana jika kita ingin menyimpan video TikTok yang kita sukai untuk ditonton kembali di lain waktu? Tentu saja kita bisa mengunduhnya, tetapi pasti ada watermark yang mengganggu.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebuah aplikasi yang bisa membantu kita men-download video TikTok dengan kualitas tinggi dan tanpa watermark, yaitu Snaptik app.

Apa itu Snaptik app dan apa fungsi utamanya?

Snaptik app

Snaptik app adalah aplikasi pihak ketiga yang dibuat untuk membantu pengguna TikTok men-download video yang mereka sukai. Fungsi utamanya adalah untuk menyimpan video TikTok dengan kualitas yang tinggi dan tanpa watermark, sehingga bisa ditonton kembali di lain waktu tanpa terganggu oleh tanda tangan pembuat video.

Kelebihan Snaptik app dibanding aplikasi lain

Selain mudah digunakan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan, ada beberapa kelebihan lain yang membuat Snaptik app menjadi pilihan populer di kalangan pengguna TikTok:

Kualitas video yang tinggi. Snaptik app memastikan bahwa video TikTok yang kita download memiliki kualitas yang sama dengan yang kita lihat di aplikasi TikTok. Hal ini tentu sangat menyenangkan bagi kita yang ingin menyimpan video TikTok dengan kualitas yang tinggi.

Tidak ada watermark. Snaptik app juga memastikan bahwa video TikTok yang kita download tidak terdapat watermark, sehingga kita bisa menonton video tersebut tanpa terganggu oleh tanda tangan pembuat video.

Fitur utama:

  • Cepat banget… Kita udah bikin SnapTik jadi super cepat, gak ada delay sama sekali.
  • Download TikTok tanpa tanda air untuk kualitas yang lebih bagus, yang banyak aplikasi lainnya gak bisa ngasih.
  • Download video TikTok, Musically di perangkat apapun yang kamu mau: hp, PC, atau tablet. TikTok cuma ngizinkan user buat download video pakai aplikasi TikTok mereka dan video yang diunduhnya pasti ada tanda air.
  • Download pakai browser mu aja: Kita mau bikin kamu gampang. Gak perlu download atau install aplikasi apapun. Kita udah bikin aplikasi khusus buat tujuan ini juga sih tapi kamu bisa install kapan aja yang kamu mau.
  • Selalu gratis. Kita cuma pasangin beberapa iklan aja, yang bantu ngebantuin biaya operasional kita dan ngebantuin pengembangan selanjutnya.
Fitur Unggulan Penggunaan
Pengaturan Kualitas Video dari 480p (Normal), 720p (HD), & 1080p (HDR). Atur terlebih dahulu Kualitas Video yang diinginkan sebelum mendownload Video
Penghapusan Watermark atau Tanda Air yang disematkan kedalam Video Hilangkan Watermark atau Tanda Air sebelum mendownload Video
Dapat mengaktifkan Fast Download untuk mempercepat Proses Download Fast Download dapat diaktifkan dengan menekan tombol yang disediakan
Bisa mengunduh Backsound MP3 dengan Kualitas Jernih yang ada dalam Video Pilihan MP3 dapat diatur sebelum melakukan download Video
Tidak memiliki Iklan atau ADS yang mengganggu saat membuka Aplikasi Matikan Koneksi Internet terlebih dahulu sebelum menggunakan Aplikasi

Mengapa Snaptik menjadi pilihan untuk download video TikTok tanpa watermark?

Snaptik app menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna TikTok karena memiliki beberapa kelebihan dibanding aplikasi lain. Pertama, Snaptik app sangat mudah digunakan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan di perangkat kita. Cukup dengan menyalin tautan video TikTok yang ingin di-download ke dalam aplikasi, maka video tersebut akan langsung tersimpan di perangkat kita.

Kedua, Snaptik app memberikan kualitas video yang tinggi dan tidak terdapat watermark. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri, karena kita bisa menyimpan video TikTok dengan kualitas yang sama dengan yang kita lihat di aplikasi TikTok.

Cara download video TikTok dengan Snaptik app

Snaptik app

Nama Snaptik Download Video TT Tanpa Watermark
Ukuran 13 Mega Byte
Versi 0.0.1
Pengembang SnapTik Studio
Rekomendasi Os 4.1 Jelly Bean or High

Jika kita ingin men-download video TikTok dengan Snaptik app, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:

  • Buka aplikasi TikTok di hp mu atau buka situs web TikTok di komputer mu.
  • Pilih video apapun yang mau kamu download.
  • Klik tombol Bagikan di pojok bawah kanan.
  • Klik tombol Salin tautan.
  • Buka Snaptik App https://snaptik.app/ID atau dari Google PlayStore di sini
  • Kembali ke SnapTik.App dan tempel link download mu ke kolom di atas, lalu klik tombol Download.
  • Tunggu server Snaptik yang bekerja, trus pilih Server 1 atau 3 untuk save video TikTok ke perangkatmu.

Tips dan trik agar download video TikTok berhasil dengan Snaptik app

Untuk memastikan proses download video TikTok berjalan lancar dengan Snaptik app, ada beberapa tips dan trik yang bisa kita lakukan:

Pastikan koneksi internet yang kita gunakan cukup stabil. Proses download video TikTok membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat dan stabil agar tidak terjadi gangguan.

  • Gunakan browser yang terpercaya. Beberapa pengguna mungkin mengalami masalah ketika men-download video TikTok dengan Snaptik app menggunakan browser tertentu. Sebagai solusi, coba gunakan browser yang terpercaya dan memiliki reputasi baik, seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.
  • Bersabar. Proses download video TikTok bisa memakan waktu yang cukup lama tergantung pada ukuran video dan koneksi internet yang kita gunakan. Jadi, jangan terlalu tergesa-gesa dan bersabarlah sampai proses download selesai.
  • Gunakan fitur “Download Video” di aplikasi TikTok. Jika kita tidak berhasil men-download video TikTok dengan Snaptik app, cobalah menggunakan fitur “Download Video” yang tersedia di aplikasi TikTok. Fitur ini memungkinkan kita untuk men-download video TikTok dengan kualitas yang cukup baik dan tanpa watermark.

FAQ

Gimana cara download video TikTok tanpa tanda air?

  • Buka aplikasi TikTok di hp mu atau buka situs web TikTok di komputer mu.
  • Pilih video apapun yang mau kamu download.
  • Klik tombol Bagikan di pojok bawah kanan.
  • Klik tombol Salin tautan.
  • Kembali ke SnapTik.App dan tempel link download mu ke kolom di atas, lalu klik tombol Download.
  • Tunggu server kita yang bekerja, trus pilih Server 1 atau 3 untuk save video TikTok ke perangkatmu.

Gimana cara dapetin link download video TikTok?

  • Buka situs web atau aplikasi TikTok mu
  • Pilih video TikTok yang mau kamu download
  • Cari tombol Bagikan, klik. Disana cari tombol Salin tautan dan pilih salin tautan
  • Link download video mu udah siap di papan klip.

Contohnya, linknya akan keliatan kayak gini
https://v.douyin.com/3vn57r/
atau https://www.tiktok.com/@philandmore/video/6805867805452324102
atau https://m.tiktok.com/v/6805867805452324102.html
dan banyak lagi…

Di mana TikTok videos disimpan setelah diunduh?

Ketika kamu download file, biasanya mereka disimpan ke folder yang udah kamu tentukan sebagai default. Browser mu biasanya udah ngatur folder ini buat kamu. Di pengaturan browser, kamu bisa ubah dan pilih folder tujuan secara manual untuk download video TikTok mu.

Apakah SnapTik.App aman?

Ya, SnapTik.App aman banget untuk digunakan. Kita udah bekerja keras buat bikin aplikasi yang aman dan terpercaya. Kita juga gak pernah nyimpen data pribadi atau informasi pribadi dari pengguna kita. Kamu bisa download video TikTok dengan tenang pakai SnapTik.App.