Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

>Halo Sohib EditorOnline! Apakah kamu sedang mencari cara download video Instagram tanpa perlu menginstall aplikasi khusus? Jika iya, kamu berada di halaman yang tepat. Disini kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara download video Instagram tanpa aplikasi yang bisa kamu coba.

Apa Itu Instagram?

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer di Indonesia. Dalam platform ini, kamu bisa berbagi foto dan video dengan teman-temanmu atau bahkan dengan orang yang belum kamu kenal.

Instagram sangat populer dikalangan anak muda. Banyak orang yang menggunakan Instagram untuk berbagi aktivitas yang mereka lakukan, mulai dari makanan, travel, hingga aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Instagram juga menjadi tempat bagi para influencer untuk memperluas jangkauan pengaruh mereka. Karena itulah, banyak orang yang ingin mendownload video dari Instagram agar bisa disimpan dan ditonton kembali.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Apakah kamu tahu bahwa sebenarnya kamu bisa mendownload video Instagram tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus? Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan secara gratis.

1. Buka Instagram dan Cari Video yang Ingin Kamu Download

Pertama-tama, buka aplikasi Instagram dan cari video yang ingin kamu download. Setelah itu, klik tombol “…” di bagian kanan bawah video tersebut.

2. Salin Tautan Video

Setelah kamu klik tombol “…”, pilih opsi “Salin Tautan”. Tautan tersebut nantinya akan digunakan untuk mendownload video.

3. Kunjungi Situs Download Instagram

Setelah kamu menyalin tautan video, kunjungi situs download Instagram seperti instavideosave.net atau downloadgram.com.

4. Tempelkan Tautan Video dan Klik Download

Setelah masuk ke situs download Instagram, tempelkan tautan video yang sudah kamu salin tadi. Setelah itu, klik tombol “Download”.

5. Pilih Opsi “Save Video”

Setelah selesai mendownload, pilih opsi “Save Video” untuk menyimpan video tersebut ke dalam galeri ponsel kamu. Sekarang, video Instagram sudah tersimpan dan bisa kamu tonton kapan saja.

FAQ: Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Pertanyaan Jawaban
Apakah saya perlu menginstall aplikasi khusus untuk mendownload video Instagram? Tidak. Anda bisa mendownload video Instagram tanpa perlu menginstall aplikasi khusus. Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan secara gratis.
Apakah cara ini legal? Salah satu kebijakan Instagram adalah melarang penggunaan konten yang tidak diproduksi oleh pengguna tersebut. Jadi, sebaiknya gunakan cara ini dengan bijak dan hanya mendownload video yang diizinkan oleh pemiliknya.
Apakah saya harus membayar untuk mendownload video dari Instagram? Tidak. Cara ini gratis dan bisa dilakukan oleh siapa saja.
TRENDING 🔥  Cara Pasang Script Skin ML

Kesimpulan

Sekarang kamu telah mengetahui cara download video Instagram tanpa aplikasi khusus. Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Tetapi, perlu diingat bahwa penggunaan konten yang tidak diproduksi oleh pengguna tersebut dapat melanggar kebijakan Instagram. Oleh karena itu, pastikan kamu hanya mendownload video yang diizinkan oleh pemiliknya.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi