Cara Menampilkan Pengikut di Facebook

>Halo Sohib EditorOnline! Selamat datang di artikel kami yang akan membahas tentang cara menampilkan pengikut di Facebook. Sebagai pengguna aktif Facebook, tentu saja kita ingin tahu siapa saja yang mengikuti akun kita. Namun, tidak semua orang mengetahui bagaimana caranya menampilkan daftar pengikut di Facebook. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas secara lengkap dan jelas tentang cara menampilkan pengikut di Facebook.

Apa itu Pengikut di Facebook?

Sebelum membahas lebih dalam tentang cara menampilkan pengikut di Facebook, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu pengikut di Facebook. Pengikut adalah orang yang telah memilih untuk mengikuti atau menyukai halaman Facebook milik seseorang atau sebuah bisnis. Ketika seseorang menjadi pengikut, ia dapat melihat update terbaru dari halaman tersebut dan juga memberikan interaksi dengan cara like, komentar, dan share.

Apakah Sama dengan Teman di Facebook?

Tidak sama. Teman di Facebook adalah orang dengan siapa Anda secara mutual memilih untuk saling menambahkan sebagai teman. Kedua belah pihak harus saling menyetujui permintaan pertemanan. Sedangkan pengikut di Facebook, seseorang dapat mengikuti halaman tanpa harus saling menyetujui terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Pengikut di Facebook?

Anda bisa melihat jumlah pengikut di Facebook dengan mudah. Caranya adalah dengan melihat jumlah like di halaman Facebook Anda. Jumlah tersebut menunjukkan berapa banyak orang yang mengikuti akun Facebook Anda.

Cara Menampilkan Pengikut di Facebook

Jika Anda ingin mengetahui siapa saja yang mengikuti halaman Facebook Anda, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah cara-cara tersebut:

1. Melalui Pengaturan Akun Facebook

Untuk menampilkan daftar pengikut di Facebook, pertama-tama Anda harus masuk ke akun Facebook Anda. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Gambar
Buka pengaturan akun Facebook Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Pilih kategori Publikasi dan Tagihan Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Klik opsi Halaman Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Pilih tab Pengikut untuk melihat daftar pengikut halaman Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook

Itulah cara pertama untuk menampilkan daftar pengikut di Facebook. Namun, jika Anda ingin mengetahui lebih detail tentang cara-cara lainnya, simak penjelasan di bawah ini.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu Anda menampilkan daftar pengikut di Facebook dengan mudah. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Socialbakers. Caranya adalah dengan mengikuti langkah berikut:

Langkah-langkah Gambar
Buka situs Socialbakers Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Masukkan URL halaman Facebook Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Klik tombol Analyze Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Akan muncul daftar pengikut halaman Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
TRENDING 🔥  Cara Memelihara: Panduan Lengkap Untuk Penggemar Tanaman

3. Melalui Halaman Facebook

Anda juga dapat menampilkan daftar pengikut di Facebook melalui halaman Facebook Anda. Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Gambar
Buka halaman Facebook Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Klik opsi Lihat selengkapnya di kolom Informasi dan Iklan di sebelah kiri halaman Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Akan muncul daftar pengikut halaman Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook

4. Melalui URL Halaman Facebook Anda

Anda juga dapat menampilkan daftar pengikut di Facebook dengan mengakses URL halaman Facebook Anda. Caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah Gambar
Buka URL halaman Facebook Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Klik opsi Lihat Pengikut Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook
Akan muncul daftar pengikut halaman Anda Editor Online|Cara Menampilkan Pengikut di Facebook

FAQ

1. Apakah bisa mengetahui siapa saja yang melihat profil Facebook kita?

Tidak, Facebook tidak memberikan informasi tersebut kepada pengguna. Facebook hanya memberikan informasi tentang jumlah orang yang telah melihat profil Anda.

2. Apakah ada batasan jumlah pengikut di Facebook?

Tidak ada batasan jumlah pengikut di Facebook. Namun, semakin banyak pengikut yang dimiliki, semakin padat juga aktivitas di halaman Facebook Anda.

3. Apakah bisa menghapus pengikut di Facebook?

Iya, Anda bisa menghapus pengikut di Facebook. Caranya adalah dengan masuk ke daftar pengikut halaman Anda, kemudian klik opsi Hapus Pengikut.

4. Apa tujuan menampilkan daftar pengikut di Facebook?

Menampilkan daftar pengikut di Facebook bisa memperlihatkan aktivitas yang ada di halaman dan juga membangun interaksi antara pengikut dan halaman Facebook.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang cara menampilkan pengikut di Facebook. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti melalui pengaturan akun Facebook, menggunakan aplikasi pihak ketiga, melalui halaman Facebook, dan juga melalui URL halaman Facebook. Dengan mengetahui daftar pengikut di Facebook, Anda dapat memperlihatkan aktivitas halaman dan juga membangun interaksi antara pengikut dan halaman Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menampilkan daftar pengikut di Facebook.

Cara Menampilkan Pengikut di Facebook