Cara Isi Voucher Axis Aigo

>Selamat datang, Sohib EditorOnline! Di artikel ini, kami akan membahas tentang cara isi voucher Axis Aigo. Jika kamu adalah pengguna Axis Aigo dan ingin menambah kuota internet atau menyambung masa aktif kartu, kamu bisa melakukan pengisian dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Beli Voucher Axis Aigo

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membeli voucher Axis Aigo. Kamu bisa membelinya di gerai-gerai penjual pulsa, mini market, dan toko-toko yang menyediakan voucher Axis Aigo. Pastikan kamu membeli voucher dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhanmu.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah voucher Axis Aigo bisa digunakan untuk semua jenis kuota? Ya, voucher Axis Aigo bisa digunakan untuk semua jenis kuota.
Apakah voucher Axis Aigo bisa diisi ulang? Tidak, voucher Axis Aigo tidak bisa diisi ulang.
Apakah voucher Axis Aigo memiliki masa aktif? Ya, voucher Axis Aigo memiliki masa aktif tertentu. Pastikan kamu menggunakannya sebelum masa aktifnya habis.

2. Lakukan Pengisian Voucher

Setelah kamu membeli voucher Axis Aigo, kamu bisa langsung melakukan pengisian melalui beberapa cara, yaitu:

A. Pengisian Melalui Dial Number

Kamu bisa melakukan pengisian voucher Axis Aigo melalui dial number dengan mengetik *123*kode voucher# pada layar utama ponsel. Setelah itu, tekan tombol panggil.

B. Pengisian Melalui Aplikasi MyAxis

Selain dial number, kamu juga bisa melakukan pengisian voucher Axis Aigo melalui aplikasi MyAxis yang bisa kamu download di Google Play Store atau App Store. Setelah membuka aplikasi, kamu bisa memilih menu Isi Pulsa dan memasukkan kode voucher.

C. Pengisian Melalui SMS

Jika kamu tidak ingin repot-repot membuka aplikasi atau mengetik dial number, kamu bisa melakukan pengisian voucher Axis Aigo melalui SMS. Kamu bisa mengirimkan format ISI(spasi)kode voucher ke 123. Setelah itu, kamu akan mendapatkan balasan dari Axis yang menyatakan pengisian voucher sukses atau gagal.

3. Cek Kuota dan Masa Aktif

Setelah kamu melakukan pengisian voucher Axis Aigo, pastikan kamu juga mengecek kuota internet dan masa aktif kartu. Kamu bisa mengeceknya dengan beberapa cara, yaitu:

A. Cek Kuota dan Masa Aktif Melalui Aplikasi MyAxis

Dalam aplikasi MyAxis, kamu bisa mengecek kuota internet dan masa aktif kartu dengan mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi dan masuk ke menu Cek Kuota.

TRENDING 🔥  Cara Menghilangkan Bekas Cacar yang Berlubang dengan Cepat

B. Cek Kuota dan Masa Aktif Melalui Dial Number

Kamu juga bisa mengecek kuota internet dan masa aktif kartu melalui dial number dengan mengetik *123# pada layar utama ponsel. Setelah itu, tekan tombol panggil dan pilih menu Cek Kuota.

4. Tips dan Trik

Agar pengisian voucher Axis Aigo berjalan lancar, kamu bisa mengikuti tips dan trik berikut:

A. Pastikan Nominal Voucher Sesuai dengan Kebutuhan

Pastikan kamu membeli voucher Axis Aigo dengan nominal yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan membeli voucher dengan nominal terlalu besar jika kamu tidak membutuhkan banyak kuota internet.

B. Periksa Kode Voucher dengan Teliti

Sebelum melakukan pengisian voucher, pastikan kamu telah memeriksa kode voucher dengan teliti. Kode voucher yang salah atau tidak jelas dapat menyebabkan pengisian gagal.

C. Gunakan Cara Pengisian yang Mudah Bagimu

Pilihlah cara pengisian voucher Axis Aigo yang paling mudah dan nyaman bagimu. Jika kamu tidak suka menggunakan aplikasi, maka gunakan pengisian melalui dial number atau SMS.

D. Jangan Tunda Mengecek Kuota dan Masa Aktif

Jangan tunda untuk mengecek kuota internet dan masa aktif kartu setelah melakukan pengisian voucher. Dengan mengecek secara berkala, kamu bisa mengontrol penggunaan kuota dan masa aktif kartu agar tetap terjaga dengan baik.

E. Jangan Hesitant untuk Menghubungi Layanan Pelanggan Axis

Jika kamu mengalami masalah atau kesulitan dalam melakukan pengisian voucher Axis Aigo, jangan ragu untuk menghubungi layanan pelanggan Axis. Kamu bisa menghubungi melalui nomor telepon 838 atau mengunjungi website resmi Axis.

Cara Isi Voucher Axis Aigo