Cara Melihat Story IG yang Di-Private Tanpa Follow

>Hello Sohib EditorOnline, selamat datang di artikel kami yang akan membahas tentang cara melihat story Instagram (IG) yang di-private tanpa harus follow terlebih dahulu. Sebelum kita mulai, pastikan bahwa kamu sudah mengaktifkan opsi “story” pada akun IG kamu ya.

Apa itu Story IG?

Story IG adalah salah satu fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto atau video dalam waktu yang terbatas, yakni hanya selama 24 jam. Story IG biasanya dapat diakses oleh pengikut dan non-pengikut, namun, jika sebuah akun di-private, story IG hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang sudah follow akun tersebut.

Apa yang Harus Dilakukan untuk Melihat Story IG yang di-Private?

Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk melihat story IG yang di-private. Namun, kami akan memberikan cara-cara yang paling mudah dan banyak digunakan. Simak beberapa langkah di bawah ini:

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Langkah pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti Instagram Story Viewer atau InstaStory. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk melihat story IG yang di-private tanpa harus follow terlebih dahulu.

Jangan lupa, pastikan bahwa kamu sudah mengunduh aplikasi tersebut dari sumber yang terpercaya dan aman ya. Selain itu, aplikasi ini mungkin tidak selalu berhasil atau tidak selalu dapat diakses, tergantung pada aturan dan kebijakan Instagram sendiri.

2. Melalui Akun Dukungan

Cara kedua yang bisa kamu coba adalah dengan membuat akun dukungan. Akun dukungan adalah akun yang dibuat untuk menunjukkan dukungan atau kekaguman pada seseorang atau sesuatu.

Dalam hal ini, kamu bisa membuat akun dukungan untuk akun Instagram yang ingin kamu follow. Setelah akun dukungan terbuat, kamu bisa mencoba untuk follow akun Instagram tersebut untuk melihat story IG yang di-private.

3. Menggunakan Akun Lain

Bahkan jika kamu tidak bisa melihat story IG dengan akunmu sendiri, kamu masih bisa melihatnya dengan menggunakan akun Instagram yang berbeda, misalnya akun teman atau keluarga. Kamu hanya perlu meminta akses atau izin dari pemilik akun tersebut untuk melihat story IG yang di-private.

FAQ tentang Cara Melihat Story IG yang di-Private

No. Pertanyaan Jawaban
1 Apakah melihat story IG yang di-private legal? Tidak, melihat story IG yang di-private tanpa izin tidaklah legal.
2 Apakah bisa melihat story IG yang di-private tanpa aplikasi atau akun dukungan? Sangat sulit, karena Instagram memiliki aturan dan kebijakan yang ketat dalam hal privasi.
3 Apakah menggunakan aplikasi pihak ketiga aman? Tidak selalu. Beberapa aplikasi mungkin mengandung virus atau malware yang dapat membahayakan perangkatmu.
4 Apakah melihat story IG yang di-private dengan akun lain legal? Asalkan kamu sudah mendapatkan izin dari pemilik akun, maka hal tersebut tidaklah ilegal.
TRENDING 🔥  Cara Cek Sudah Vaksin

Kesimpulan

Demikianlah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk melihat story Instagram yang di-private. Namun, tetap ingat bahwa privasi adalah hal yang penting dan harus dihormati, sehingga sebaiknya hindari untuk melakukan tindakan yang tidak sah atau merugikan orang lain.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin melihat story IG yang di-private tanpa harus follow terlebih dahulu. Terima kasih sudah membaca!

Cara Melihat Story IG yang Di-Private Tanpa Follow