Cara Menyimpan Video dari Tiktok Tanpa Watermark

>Hello Sohib EditorOnline, are you a Tiktok enthusiast who often saves videos from the app? Have you ever been bothered by the watermark that Tiktok attaches to all the videos? Worry no more, because we have found a solution for you! In this article, we will show you how to save videos from Tiktok without the watermark. Let’s get started!

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu kamu untuk menyimpan video dari Tiktok tanpa watermark. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Tiktok Downloader. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Buka aplikasi Tiktok di smartphone kamu.
  2. Pilih video yang ingin kamu simpan.
  3. Tekan tombol Bagikan.
  4. Pilih Salin Tautan.
  5. Buka aplikasi Tiktok Downloader.
  6. Tempelkan tautan yang sudah kamu salin.
  7. Tekan tombol Unduh.
  8. Video kamu akan terunduh tanpa watermark.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah Tiktok Downloader aman untuk digunakan? Iya, Tiktok Downloader aman untuk digunakan. Namun, karena ini adalah aplikasi pihak ketiga, pastikan kamu mendownloadnya dari sumber yang terpercaya.
Apakah ada aplikasi pihak ketiga lain yang bisa digunakan untuk menyimpan video dari Tiktok? Ya, ada banyak aplikasi pihak ketiga lain yang bisa kamu gunakan. Beberapa di antaranya adalah Video Downloader for Tiktok, Tiktok Video Downloader, dan Tiktok Video Downloader without Watermark.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh video menggunakan Tiktok Downloader? Waktu yang dibutuhkan tergantung pada ukuran video dan kualitas koneksi internet kamu. Namun, umumnya proses pengunduhan tidak memakan waktu yang lama.

Itulah cara mengunduh video dari Tiktok tanpa watermark menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, jika kamu tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan di smartphone kamu, kamu bisa mencoba cara berikut.

2. Menggunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga bisa menggunakan layanan online untuk menyimpan video dari Tiktok tanpa watermark. Salah satu layanan online yang bisa kamu gunakan adalah MusicallyDown. Berikut adalah cara menggunakannya:

  1. Buka aplikasi Tiktok di smartphone kamu.
  2. Pilih video yang ingin kamu simpan.
  3. Tekan tombol Bagikan.
  4. Pilih Salin Tautan.
  5. Buka layanan online MusicallyDown di browser kamu.
  6. Tempelkan tautan yang sudah kamu salin.
  7. Tekan tombol Unduh.
  8. Video kamu akan terunduh tanpa watermark.

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah MusicallyDown aman untuk digunakan? Iya, MusicallyDown aman untuk digunakan. Namun, karena ini adalah layanan online, pastikan kamu menggunakan layanan yang terpercaya.
Apakah ada layanan online lain yang bisa digunakan untuk menyimpan video dari Tiktok? Ya, ada banyak layanan online lain yang bisa kamu gunakan. Beberapa di antaranya adalah TiktokDownloader.com, Tiktok Video Downloader, dan Download-Tiktok.com.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengunduh video menggunakan MusicallyDown? Waktu yang dibutuhkan tergantung pada ukuran video dan kualitas koneksi internet kamu. Namun, umumnya proses pengunduhan tidak memakan waktu yang lama.
TRENDING 🔥  Cara Menggunakan Sheet Mask untuk Kulit Cantik dan Sehat

Sekarang kamu sudah tahu cara menyimpan video dari Tiktok tanpa watermark. Kamu bisa memilih mana yang lebih cocok untuk kamu gunakan, apakah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online. Selamat mencoba!

Cara Menyimpan Video dari Tiktok Tanpa Watermark