Cara Top Up Flazz di BCA Mobile

>Hello Sohib EditorOnline, let’s talk about cara top up Flazz di BCA Mobile. Flazz is a multi-purpose contactless card that can be used as an electronic wallet for various transactions, such as paying for public transportation, toll roads, and retail purchases. Top up Flazz is very easy, especially with the convenience of BCA Mobile. In this article, we will guide you through the steps of topping up Flazz through BCA Mobile.

1. Mendaftar dan Mengaktifkan BCA Mobile

Sebelum bisa melakukan top up Flazz di BCA Mobile, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar dan mengaktifkan BCA Mobile. BCA Mobile adalah aplikasi perbankan yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi, daftar dengan nomor rekening BCA dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengaktifkan BCA Mobile.

Setelah berhasil mengaktifkan BCA Mobile, login dan pilih menu ‘Flazz’ pada layar utama aplikasi. Selanjutnya, pilih ‘Isi Ulang Saldo’ untuk mulai melakukan top up Flazz.

FAQ: Bagaimana jika saya mengalami kesulitan dalam mendaftar atau mengaktifkan BCA Mobile?

Pertanyaan Jawaban
Apakah ada biaya untuk mendaftar BCA Mobile? Tidak ada biaya untuk mendaftar dan mengaktifkan BCA Mobile.
Apakah nomor telepon saya harus terdaftar di BCA untuk bisa menggunakan BCA Mobile? Ya, nomor telepon yang terdaftar di BCA harus digunakan untuk mendaftar BCA Mobile.
Apakah saya harus memiliki rekening BCA untuk menggunakan BCA Mobile? Ya, BCA Mobile hanya dapat digunakan oleh pemilik rekening BCA.

2. Memilih Metode Pembayaran

Setelah memilih menu ‘Isi Ulang Saldo’ pada layar Flazz, selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Saat ini, BCA Mobile menyediakan tiga metode pembayaran untuk top up Flazz, yaitu:

  1. Debit BCA
  2. BCA KlikPay
  3. M-BCA

Pilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan dan ikuti petunjuk yang diberikan.

FAQ: Apa perbedaan antara tiga metode pembayaran yang disediakan oleh BCA Mobile?

Metode Pembayaran Kelebihan Kekurangan
Debit BCA Mudah digunakan dan cepat. Hanya bisa digunakan jika memiliki kartu debit BCA.
BCA KlikPay Dapat digunakan tanpa memiliki rekening BCA dan tanpa harus mengunjungi ATM. Masih terbatas untuk beberapa merchant tertentu.
M-BCA Dapat digunakan dengan mudah melalui smartphone. Tidak bisa digunakan jika tidak memiliki akses internet.
TRENDING 🔥  Cara Servis Atas Bola Voli

3. Memasukkan Nominal yang Ingin Diisi Ulang

Setelah memilih metode pembayaran, selanjutnya masukkan nominal yang ingin diisi ulang ke dalam Flazz. Pastikan nominal yang dimasukkan sesuai dengan kebutuhan dan pastikan saldo di rekening mencukupi untuk melakukan top up.

4. Konfirmasi dan Selesai

Setelah memilih nominal yang ingin diisi ulang, lakukan konfirmasi dengan memilih tombol ‘Konfirmasi’. Setelah berhasil melakukan konfirmasi, saldo Flazz akan otomatis bertambah sejumlah nominal yang telah dimasukkan tadi.

Demikianlah cara top up Flazz di BCA Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jangan ragu untuk menghubungi customer service BCA jika mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut. Terima kasih telah membaca artikel kami.

Cara Top Up Flazz di BCA Mobile