Cara Menghapus Semua Video yang Telah Ditonton di Watch Facebook

>Halo Sohib EditorOnline! Mungkin kamu seringkali merasa risih dengan halaman Watch Facebook yang penuh dengan video yang telah kamu tonton sebelumnya. Tidak perlu khawatir, pada artikel ini saya akan membahas cara mudah untuk menghapus semua video yang telah kamu tonton di Watch Facebook. Simak terus artikel ini untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Apa itu Watch Facebook?

Sebelum membahas cara menghapus video yang telah ditonton, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu halaman Watch Facebook. Watch Facebook adalah fitur baru yang diberikan oleh Facebook yang memungkinkan kita untuk menonton video, serial TV, dan film secara online.

Setiap kali kita menonton video di Watch Facebook, maka video tersebut akan disimpan pada halaman Watch Facebook dan kita dapat melihat video yang telah kita tonton sebelumnya. Namun, apabila kita merasa halaman Watch Facebook tidak rapi karena penuh dengan video yang telah ditonton sebelumnya, maka kita dapat menghapus video tersebut satu persatu atau bahkan semua secara bersamaan dengan cara yang akan dibahas pada artikel ini.

Cara Menghapus Semua Video yang Telah Ditonton di Watch Facebook

Berikut langkah-langkah cara menghapus semua video yang telah ditonton di Watch Facebook.

  1. Buka halaman Watch Facebook
  2. Klik ikon tiga titik di samping kolom pencarian di sebelah kanan halaman
  3. Pilih “Aktivitas Saya”
  4. Pada “Aktivitas Saya”, klik “Pilihan” di sebelah kiri bawah halaman
  5. Pilih “Video yang Telah Ditonton”
  6. Pilih “Hapus Semua Aktivitas”
  7. Klik “Hapus”
  8. Selesai!

FAQ

Pertanyaan Jawaban
Apakah langkah-langkah ini berlaku untuk semua jenis perangkat? Ya, langkah-langkah ini dapat dilakukan pada semua jenis perangkat seperti PC, laptop, dan smartphone.
Apakah video yang telah dihapus bisa dikembalikan? Tidak, video yang telah dihapus tidak bisa dikembalikan. Sebaiknya dipikirkan kembali sebelum menghapus video yang telah ditonton.
Apakah cara ini aman? Ya, cara ini aman dan tidak akan menghapus data atau informasi lain selain video yang telah ditonton di Watch Facebook.

Menjaga Halaman Watch Facebook Tetap Rapi

Sekarang kamu sudah tahu cara menghapus semua video yang telah ditonton di Watch Facebook. Namun, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga halaman Watch Facebook tetap rapi.

  1. Hapus video yang tidak kamu sukai
  2. Ubah pengaturan agar tidak menyimpan aktivitas Watch Facebook
  3. Jangan menonton video untuk sementara waktu agar halaman Watch Facebook tidak terlalu penuh dengan video yang telah ditonton
TRENDING 🔥  Cara Memompa ASI

Demikianlah cara menghapus semua video yang telah ditonton di Watch Facebook. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam menjaga halaman Watch Facebook tetap rapi. Terima kasih telah membaca.

Cara Menghapus Semua Video yang Telah Ditonton di Watch Facebook