Royal WhatsApp Apk Mod Download Tema Transparan 2023

Royal WhatsApp Apk – Versi modifikasi WhatsApp masih sangat diminati, meskipun faktanya aplikasi ini ilegal. Biasanya rasa ingin tahu yang membuat pengguna internet mencari tautan unduhan, dan di antara mod WA, Royal WhatsApp adalah salah satu yang paling menarik perhatian.

Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur daripada versi aslinya di PlayStore. Karena pengguna dapat menyesuaikan tampilan dan privasinya, banyak orang yang tertarik. Jika Kamu tertarik dengan Royal WA, silakan baca ulasan Editoronline.co.id berikut ini terlebih dahulu.

Ulasan dari Royal WhatsApp Apk

Royal WhatsApp Apk

Royal WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi yang menawarkan berbagai fitur penyesuaian tampilan dan privasi yang lebih lengkap. Hal ini terutama berlaku jika dibandingkan dengan versi aslinya, yang memiliki fungsionalitas terbatas. Misalnya, satu-satunya opsi untuk mengubah tema adalah terang dan gelap.

WA MOD, di sisi lain, menawarkan serangkaian fitur yang jauh lebih mengesankan dengan kebebasan untuk mengubah tampilannya. Ada ratusan tema yang bisa dipilih, termasuk tema lucu, tekno, imut, dan banyak lagi.

Menariknya, tema-tema ini sudah ditawarkan secara gratis, jadi tidak perlu membelinya. Tema-tema tersebut dapat membuat tampilan WA menjadi lebih menarik dan tidak monoton. Tidak hanya itu, pengaturan privasi di dalamnya juga lebih ketat.

Misalnya, Kamu bisa mematikan centang biru, mengaktifkan satu centang, melihat status orang lain tanpa terlihat, dll. Namun, sebelum menginstal aplikasi ini, Kamu mungkin ingin melihat keamanannya untuk menghindari pemblokiran akun.

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Royal WhatsApp 2023 Terbaru

 

Mod WA memiliki fitur yang sangat baik dan banyak orang tertarik untuk menggunakannya; jika Kamu belum pernah menginstal mod WA, Kamu harus tahu fitur apa saja yang ditawarkannya.

  1. Aplikasi Royal Whatsapp, menawarkan tema transparan yang unik

Pernahkah Kamu berpikir untuk menggunakan tema transparan (tembus pandang) di WA? Tema seperti itu memang unik, tapi sayangnya tidak tersedia di WA resmi. Tidak perlu khawatir, sekarang Kamu bisa mendapatkannya melalui mod WA ini.

Kamu bisa menemukannya dengan masuk ke menu Settings dan memilih opsi Theme. Tema transparan ini sangat bagus karena tampilannya yang tidak biasa. Artinya, pengguna tidak hanya bisa memilih antara tema gelap dan terang.

Pada dasarnya, tampilan yang unik membuat penggunaan WA menjadi tidak membosankan, tidak heran jika mod WA seperti Royal WA ini semakin populer di kalangan pengguna internet.

  1. Royal WhatsApp Apk dapat berbagi file yang lebih besar.

Seperti diketahui, WA memungkinkan pengguna untuk saling mengirim file. Sayangnya, ukuran file tersebut, baik itu foto atau video, sangat terbatas, dan Royal WhatsApp sendiri menawarkan fitur luar biasa untuk berbagi file yang lebih besar.

Aplikasi ini mendukung berbagai format, termasuk foto, video, dokumen, dll. Satu kali pengiriman bisa mencapai ukuran 256 MB. Ini berbeda dengan WA resmi yang hanya sekitar 30 MB.

  1. Royal WhatsApp Mod Apk tidak menurunkan kualitas foto dan video.

Kualitas gambar dan video yang dikirim melalui WA biasanya diubah ukurannya secara otomatis. Hal ini memang sedikit mengganggu saat diunggah ke media sosial lain, karena tidak tajam.

Kecuali jika pengguna mengirimkannya dalam bentuk dokumen. Menariknya, hal ini tidak terjadi pada Royal WA. Aplikasi ini tidak menurunkan kualitas file yang dikirim.

Tak heran jika banyak orang memilih mod WA ini karena tidak melakukan resize secara otomatis. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah mengunggah ke media sosial lainnya. Tentu saja, tidak perlu khawatir foto dan video akan terlihat buram.

  1. Royal WA Apk Dapat Mengatur Kontak yang Dapat Melihat Terakhir Dilihat

Ingin menyimpan jejak khusus siapa saja yang terakhir kali melihat WA? Pada dasarnya, Royal WA memudahkannya. Jadi pengguna bisa memilih kontak mana saja yang akan ditampilkan.

Hal yang sama juga berlaku untuk WA Stories, di mana Kamu bisa mengatur kontak mana saja yang bisa membukanya. Fitur ini merupakan pengaturan privasi yang menarik untuk dicoba.

  1. Mod Royal WA Apk dapat menyembunyikan tombol Panggilan WA

Apakah Kamu frustrasi dengan kontak yang sering menghubungi Kamu dengan Panggilan WA? Jika iya, cobalah untuk menyembunyikan tombol Panggilan WA. Hal semacam ini sepertinya tidak mungkin dilakukan dengan WA resmi.

Di sisi lain, mod WA ini menawarkan kemampuan untuk mematikan ikon panggilan. Dengan demikian, hanya kontak yang dipilih saja yang bisa menghubungi nomor WA Kamu.

  1. Royal WhatsApp Apk Mod dapat membuat cadangan riwayat.

Kamu tidak perlu khawatir untuk mencadangkan data WA Kamu secara manual. Pada dasarnya, aplikasi ini menyediakan fitur backup history secara otomatis. Jadi Kamu tidak perlu khawatir riwayat obrolan dan panggilan Kamu akan hilang.

  1. Aplikasi anti pemblokiran Royal WhatsApp mod

Fitur hebat berikutnya dari Royal WhatsApp mod apk adalah anti-pemblokiran. Ini tidak menjamin keamanan 100%, tetapi kemungkinannya sangat kecil. Jadi Kamu tidak perlu khawatir akun WA Kamu diblokir oleh pejabat.

  1. Royal WhatsApp Pro Apk dapat mengatur jenis font

Fitur selanjutnya yang membuat WA mod ini menarik adalah jenis font yang beragam. Jadi pengguna tidak akan mudah bosan saat melakukan chatting dengan kontak yang dituju. Sekilas hal ini terkesan sepele dan tidak terlalu penting.

Nyatanya, penggunaan jenis font memang sedikit banyak berpengaruh pada kenyamanan pengguna dalam menggunakan WA.

  1. Royal WhatsApp Transparent Apk dapat menggantikan Bubble Chat

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengganti bubble chat. Fitur ini dapat membuat aktivitas chatting menjadi tidak membosankan. Pengguna dapat mengubah bentuk dan warna sehingga lebih menarik untuk dipandang.

Para modder aplikasi ini mendesainnya agar dapat disesuaikan dengan keinginan dan mood pengguna. Mengingat tampilan WA resmi yang monoton dan cenderung membosankan.

  1. Memulai obrolan tanpa menyimpan nomor Royal WA mod Apk

Hal menarik yang bisa dilakukan dengan Royal WA adalah memulai chat tanpa menyimpan nomor. Seperti diketahui, pengguna WA harus menyimpan nomor terlebih dahulu sebagai kontak sebelum memulai obrolan atau panggilan.

Hal ini mungkin terlihat sepele, namun cukup merepotkan. Apalagi jika Kamu perlu melakukan panggilan dalam keadaan terburu-buru. Dengan Royal WA, Kamu tidak perlu menyimpan nomor tersebut terlebih dahulu.

  1. Aplikasi mod Royal WA memiliki banyak pilihan emotikon.

Chatting dengan emoticon tentu dapat memberikan kesan ekspresif. Banyak orang yang lebih menyukai penggunaan emoticon daripada stiker. Jika Kamu termasuk salah satu yang menyukainya, Royal WA bisa menjadi pilihan terbaik Kamu.

Link Download Royal WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2023

Ingin tahu seberapa uniknya apk Royal WhatsApp? Aplikasi ini tentu banyak dicari karena berisi mod WA yang lengkap. Tema utamanya, transparansi, sangat unik dan menarik untuk diaplikasikan.

Royal WA adalah aplikasi mod lain dengan ukuran yang cukup ringan. Jadi Kamu tidak harus memiliki smartphone kelas atas untuk menginstalnya. Untuk memasang aplikasinya sendiri, tidak bisa dilakukan di PlayStore.

Pengguna harus mencari sendiri link downloadnya dari website yang aman dan terpercaya. Jangan mencari tautan unduhan acak, karena mungkin mengandung virus. Di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh Royal WA secara gratis dan terbaru.

Nama Aplikasi Royal WhatsApp
Ukuran  20MB
OS Android 4.4 up
Versi  5.50
Lisensi Gratis

Klik >>> “DISINI” untuk prose unduh cepat ya gaes.

Tautan unduhan di atas adalah untuk versi terbaru dari Royal WhatsApp apk. Aplikasi ini bisa diunduh dengan OS Android 4.4 atau yang lebih baru. Ukurannya cukup ringan, tetapi Kamu perlu memeriksa ulang untuk memastikan bahwa memori HP tidak penuh.

Hal ini dilakukan untuk menghindari HP ditutup paksa atau dikompromikan; setelah RAM penuh, Kamu harus menghapus berbagai aplikasi yang tidak terlalu Kamu perlukan.

Cara menginstal Royal WhatsApp Pro Apk di Android dan iOS

Perlu diingat bahwa sebenarnya tidak semua jenis mod WA dapat ditemukan di PlayStore. Oleh karena itu, prosedur pemasangannya berbeda dengan aplikasi seluler Android biasa. Prosedur untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android adalah sebagai berikut

  • Pertama, klik tautan unduhan apk Royal WhatsApp di atas.
  • Tunggu hingga unduhan selesai dan buka menu “Pengaturan”.
  • Selanjutnya gulir ke bawah dan pilih “Privasi dan Keamanan”.
  • Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Jika sudah, buka menu “File Manager” HP.
  • Pilih folder Unduhan dan cari Royal WhatsApp Apk.
  • Luncurkan aplikasi dan ikuti petunjuk penginstalan yang muncul.
  • Ketika Ketentuan Penggunaan ditampilkan, ketuk “Saya setuju.
  • Tunggu hingga penginstalan selesai.

Bagaimana cara menggunakan Royal WhatsApp Status Video Download?

Jika Kamu sering menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, Kamu mungkin sudah tahu cara menggunakannya. Di sisi lain, jika Kamu baru mengenal aplikasi ini, silakan lihat petunjuk berikut.

  • Buka aplikasi Royal WhatsApp yang terinstal di ponsel Kamu.
  • Selanjutnya, masukkan nomor WA Kamu.
  • Masukkan kode verifikasi yang biasanya dikirimkan kepada Kamu melalui SMS.
  • Kemudian, jika sebelumnya Kamu telah membuat cadangan, pulihkan cadangan tersebut.
  • Jika sudah, Kamu bisa mulai chatting menggunakan mod WA ini.
  • Pemilihan tema di Royal WA terletak di menu Pengaturan. Ketuk ikon tiga titik di menu awal aplikasi ini untuk memilih tema.

Demikian juga, pengaturan privasi dapat dengan mudah dilakukan di aplikasi yang telah dimodifikasi ini.

Kelebihan Royal WhatsApp Transparent Apk New Version

Sebagai salah satu mod WA terpopuler, aplikasi ini tentu saja menawarkan banyak keunggulan. Tidak hanya memiliki fitur-fitur yang lebih menarik, tetapi juga memiliki hal-hal hebat lainnya yang ditawarkan. Lalu apa saja kelebihan Royal WA yang membuatnya menarik untuk digunakan?

1. Tidak ada iklan

Meskipun ini adalah aplikasi mod yang kaya fitur, bukan berarti modder aplikasi ini menyematkan iklan. Pengguna bebas memanfaatkan fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya tanpa harus mendengarkan iklan. 2.

2. Kustomisasi tampilan dan privasi

Kelebihan selanjutnya dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengkustomisasi tampilan dan privasinya. Jika Kamu bosan dengan tampilan WA biasa yang monoton, aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk Kamu. Kamu tidak hanya bisa mengganti tema dengan mudah.

Tetapi juga jenis font dan desain gelembung obrolan di dalamnya. Jika Kamu ingin menggunakan WA dengan cara yang lebih privat, Royal WA juga bisa melakukannya.

3. Membaca pesan yang telah dihapus

Apakah Kamu frustrasi karena belum sempat membaca obrolan yang sudah dihapus? Jika ya, Kamu akan senang dengan keunggulan Royal WA yang satu ini. Terlebih lagi, Kamu juga bisa membaca chat yang sudah dihapus.

Jadi tidak perlu penasaran dengan pesan yang sudah terlanjur dihapus. Fitur seperti ini belum ada di aplikasi WA resmi. Jadi, jika Kamu penasaran, silakan download dan install aplikasi Royal WA ini.

4. Tampilan yang tidak pernah membosankan

Royal WhatsApp sendiri menawarkan tema transparan yang unik yang tidak dimiliki oleh semua mod WA. Tak heran jika mod WA ini lebih menyenangkan digunakan bagi mereka yang mengutamakan tampilan.

5. Gratis

Aplikasi chatting yang sudah dimodifikasi ini menawarkan banyak fitur menarik. Namun, modder yang membuatnya membuatnya gratis tanpa iklan.

Kekurangan Royal WA Apk Versi Lama

Terlepas dari kelebihannya, kita tidak boleh menutup mata terhadap kekurangan aplikasi ini. Mereka dapat dipertimbangkan secara matang sebelum menggunakannya sebagai aplikasi obrolan sehari-hari. Jadi apa saja kekurangan Royal WA?

  1. Tidak sepenuhnya aman

Meskipun Royal WA mengklaim memiliki fitur anti-blocking, namun fitur tersebut tidak 100% aman. Dengan kata lain, masih ada kemungkinan akun Kamu bisa diblokir oleh pihak WhatsApp resmi. Oleh karena itu, sebaiknya Kamu hanya menggunakan nomor kedua dalam aplikasi mod WA.

  1. Rentan terkena virus

Pada dasarnya, WA mod memang ilegal dan rentan terhadap virus. Berhati-hatilah jika Kamu mengunduhnya dari situs palsu. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan dari mana Kamu mendapatkan link untuk mengunduh aplikasi ini.

  1. Tidak ada pembaruan rutin

Tidak seperti versi resmi, tidak ada jaminan bahwa mod WA akan selalu diperbarui. Bisa saja modder saat ini tidak lagi memperbarui versinya. Tidak mengherankan jika ada sejumlah bug yang perlu diperbaiki setelah pembaruan.

Apa saja praktik yang aman untuk menggunakan aplikasi Royal WA Pro Mod?

Ingin menggunakan WA Mod dengan aman? Pada dasarnya, aplikasi mod tidak memiliki sistem keamanan yang sama dengan versi resminya. Namun, bukan berarti Kamu harus menghindari aplikasi semacam itu sama sekali.

Berikut ini beberapa hal yang bisa Kamu lakukan jika Kamu penasaran ingin menggunakan Royal WA.

  1. Pilih versi terbaru

Versi terbaru Royal WA cenderung lebih stabil daripada versi yang lebih lama. Tidak hanya itu, versi yang lebih baru biasanya memiliki perbaikan bug yang berguna untuk membuatnya lebih nyaman digunakan.

  1. pembaruan rutin

Kunci berikutnya untuk menggunakan Royal WA dengan aman adalah memperbaruinya secara teratur. Aplikasi ini tidak diperbarui sesering aplikasi resminya, tetapi tidak ada salahnya untuk memeriksanya.

Kamu dapat menemukan versi terbaru dan terkini dari Royal WA di situs-situs terkemuka. Biasanya lebih aman dan nyaman menggunakan versi terbaru.

  1. Jangan gunakan nomor utama

Sayangnya, aplikasi itu sendiri tidak sepenuhnya bebas dari risiko pemblokiran. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan nomor kedua sebagai pengganti nomor utama yang biasa Kamu gunakan untuk kontak biasa.

Jadi jika nanti terjadi pemblokiran, jangan terlalu panik, karena nomor ini adalah nomor cadangan.

Apakah Royal WA Transparent Apk Mod berbahaya?

Pada dasarnya, smartphone bisa terkena virus saat Kamu mengunduhnya dari beberapa situs web. Seperti yang disebutkan sebelumnya, penting untuk mengunduh aplikasi yang dimodifikasi dari situs tepercaya.

Mengingat mod WA ini tidak ditawarkan oleh Google PlayStore. Proses modifikasinya sendiri adalah ilegal, sehingga risiko pemblokiran akan terus ada. Namun, kenyataannya masih banyak orang yang tertarik dengan mod WA.

Bahkan, jika Kamu hanya tertarik dengan fitur-fitur tambahan di dalamnya, hal ini tidak menjadi masalah. Aplikasi ini tidak berlebihan dan harus digunakan dengan bijak.

Tidak hanya itu, jika diblokir, sering kali ada risiko diblokir secara permanen karena Kamu tidak lagi memiliki akses ke akun tersebut; jika Kamu menggunakannya di smartphone Android, Kamu harus mempertimbangkan hal ini terlebih dahulu.

Kata-kata terakhir

Sebagai salah satu mod WA yang populer, Royal WhatsApp memiliki banyak fitur yang patut dicoba. Pengguna bisa merasakan pengalaman menggunakan tema transparan unik yang jarang terlihat.