Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan

>Hello Sohib EditorOnline! Apakah kamu pernah mengalami bahwa seseorang melihat status WhatsApp kamu namun tidak terlihat nama atau profilnya? Tentu saja hal ini membuat penasaran bukan? Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Yuk simak!

Apa Itu Status WhatsApp?

Sebelum kita membahas cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan, apa sih sebenarnya status WhatsApp itu? Status WhatsApp adalah fitur yang digunakan untuk berbagi foto, video, dan pesan singkat dengan kontak WhatsApp kamu. Selain itu, status WhatsApp juga bisa diatur siapa saja yang bisa melihat dan siapa saja yang tidak.

Apa Saja Jenis Status WhatsApp?

Ada tiga jenis status WhatsApp yang bisa kamu gunakan yaitu:

Jenis Status WhatsApp Deskripsi
Teks Status yang hanya berisi teks tanpa foto atau video.
Foto Status yang berisi foto.
Video Status yang berisi video.

Apa Arti Disembunyikan pada Status WhatsApp?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, status WhatsApp bisa diatur siapa saja yang bisa melihat dan siapa saja yang tidak. Nah, jika status kamu disembunyikan, berarti status kamu hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang telah kamu izinkan saja.

Bagaimana Cara Menyembunyikan Status WhatsApp?

Untuk menyembunyikan status WhatsApp, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Ketuk menu Status.
  3. Pilih ikon tiga titik di kanan atas layar.
  4. Pilih Setelan privasi.
  5. Pilih siapa saja yang bisa melihat status kamu.

Bagaimana Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan?

Nah, sekarang kita akan membahas cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Ada beberapa cara yang bisa kamu coba yaitu:

Cara Pertama: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Namun, penggunaan aplikasi pihak ketiga bisa membahayakan privasi dan keamanan akun WhatsApp kamu. Oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan penggunaan aplikasi pihak ketiga.

Cara Kedua: Menggunakan Fitur Stalking

Fitur stalking pada WhatsApp bisa digunakan untuk melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Namun, penggunaan fitur stalking bisa membuat hubungan kamu dengan orang yang kamu stalking rusak.

TRENDING 🔥  Cara Pakai Kondisioner Pantene untuk Rambut Lebih Sehat

Cara Ketiga: Menggunakan Fitur WhatsApp Business

Jika kamu menggunakan akun WhatsApp Business, kamu bisa melihat siapa saja yang melihat status WA kamu tapi disembunyikan. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk akun WhatsApp Business dan tidak bisa digunakan oleh akun WhatsApp biasa.

FAQ

1. Apakah Penggunaan Aplikasi Pihak Ketiga Aman untuk Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan?

Tidak, penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat membahayakan privasi dan keamanan akun WhatsApp kamu. Kami tidak merekomendasikan penggunaan aplikasi pihak ketiga.

2. Apakah Penggunaan Fitur Stalking Pada WhatsApp Aman?

Tidak, penggunaan fitur stalking pada WhatsApp bisa membuat hubungan kamu dengan orang yang kamu stalking rusak. Kami tidak merekomendasikan penggunaan fitur ini.

3. Apakah Fitur Melihat Orang yang Melihat Status WA Tapi Disembunyikan Tersedia Untuk Akun WhatsApp Biasa?

Tidak, fitur melihat orang yang melihat status WA kamu tapi disembunyikan hanya tersedia untuk akun WhatsApp Business.

4. Apakah Ada Cara Lain untuk Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan?

Tidak, saat ini belum ada cara lain yang bisa digunakan untuk melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan.

Itulah tadi beberapa cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Kamu bisa memilih cara yang menurutmu paling cocok untuk kamu gunakan. Namun, kami tetap menyarankan untuk tidak mengganggu privasi orang lain dan mempertahankan hubungan yang baik dengan semua kontak kamu.

Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan