Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dari Kita

>Hello Sohib EditorOnline, apakah kamu pernah merasa penasaran dengan status WhatsApp seseorang yang tidak terlihat di hari ketika kamu melihat? Apakah kamu sering bertanya-tanya apakah ada cara untuk melihat status yang disembunyikan dari kita? Jika ya, maka artikel ini adalah untukmu!

Apa Itu Status WhatsApp?

Sebelum kita membahas cara melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kita, mari kita terlebih dahulu memahami apa itu status WhatsApp. Status WhatsApp adalah fitur yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk membagikan foto atau video yang akan hilang setelah 24 jam.

Status WhatsApp dapat dilihat oleh semua kontak yang kamu miliki di WhatsApp, kecuali jika mereka telah diblokir atau kamu telah diblokir oleh mereka.

Bagaimana Cara Membuat Status WhatsApp?

Untuk membuat status WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut:

1 Buka WhatsApp.
2 Ketuk tab “Status” di sebelah tab “Panggilan” dan “Chat”.
3 Ketuk ikon tambah (+) di sudut kanan atas layar.
4 Pilih foto atau video yang ingin kamu bagikan sebagai status.
5 Tambahkan teks, stiker, atau tanda tangan jika diinginkan.
6 Ketuk “Kirim ke” untuk memilih siapa yang dapat melihat status kamu.
7 Ketuk “Kirim”.

Bagaimana Cara Melihat Status WhatsApp yang Disembunyikan dari Kita?

Meskipun kamu tidak dapat secara langsung melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu oleh seseorang, ada beberapa cara untuk mengungkap status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu. Berikut adalah beberapa cara:

1. Melalui Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kamu melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan dari kamu. Salah satu aplikasi terbaik untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan adalah “Story Saver for WhatsApp”. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

Setelah mengunduh aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

1 Buka aplikasi “Story Saver for WhatsApp”.
2 Ketuk tombol “Scan” untuk memindai status WhatsApp yang ada di ponsel kamu.
3 Pilih status WhatsApp yang ingin kamu lihat dan ketuk “Download”.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti “Story Saver for WhatsApp”, kamu dapat dengan mudah melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu.

2. Meminta Temanmu untuk Melihat Status WhatsApp itu

Jika kamu ingin tahu apa yang sedang diposting oleh temanmu di status WhatsApp-nya, kamu bisa langsung bertanya kepadanya. Meminta temanmu untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu adalah cara paling sederhana dan mudah untuk mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh temanmu.

TRENDING 🔥  Contoh Norma Cara: Panduan Lengkap untuk Mengenal Jenis-jenis Norma

3. Minta Bantuan Orang Ketiga

Jika kamu tidak ingin bertanya langsung pada temanmu atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu bisa meminta bantuan orang ketiga untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu. Carilah seseorang yang kamu percayai untuk melihat status WhatsApp temanmu untukmu.

Meskipun ini bukan cara yang ideal untuk mengungkap status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu, namun ini bisa menjadi salah satu opsi yang kamu bisa pertimbangkan jika tidak ada cara lain yang lebih baik.

FAQ

1. Apakah ada cara untuk melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan dari kita secara langsung?

Tidak, kamu tidak dapat secara langsung melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan dari kamu. Namun, kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga atau meminta bantuan temanmu untuk melihat status WhatsApp tersebut.

2. Apakah melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan dari kita melanggar privasi?

Ya, melihat status WhatsApp seseorang yang disembunyikan dari kamu tanpa izin dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi seseorang. Namun, jika temanmu telah memberikan izin untuk melihat status WhatsApp-nya, maka kamu dapat dengan aman melihat status tersebut.

3. Apakah saya harus membayar untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan?

Tidak, sebagian besar aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store dapat diunduh secara gratis. Namun, pastikan kamu memilih aplikasi yang tepercaya dan aman sebelum mengunduhnya.

Demikianlah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk melihat status WhatsApp yang disembunyikan dari kamu. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu!

Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dari Kita