Solusi Perbaikan Pusat Layanan Bose untuk Perangkat Audio Profesional

Bose service center merupakan upaya dari Bose Corporation untuk memberikan  layanan yang optimal kepada pengguna dan konsumen produk audio asal Amerika Serikat ini. Dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai sistem audio, baik untuk penggunaan pribadi seperti headphone, atau kebutuhan audio profesional membuat Bose sangat melindungi patennya.

Sejak didirikan pada tahun 1964 oleh Amar Bose, merek yang satu ini telah menjadi sangat terkenal di dunia teknologi audio internasional . Produknya sudah memiliki paten dan merek dagang sendiri yang dikenal sebagai produk berkualitas dan dapat diandalkan, baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional.

Produksi produk Bose dilakukan di Amerika Serikat, Meksiko, Cina, dan Malaysia. Tidak hanya memproduksi perangkat audio seperti speaker, headset, atau pengeras suara, tetapi juga telah memasok sistem audio ke sejumlah pembuat mobil dunia sejak 2007.

Untuk menjaga kenyamanan pengguna produknya, pusat layanan Bose dibuka di berbagai negara dan dapat diakses baik secara offline maupun online.  Anda dapat mengajukan permohonan layanan perbaikan bagi orang-orang yang mengalami gangguan atau hanya bertanya tentang berbagai produk Bose dengan menggunakan situs web atau call center.

Anda dapat mengajukan perbaikan dengan menggunakan nomor seri unik yang dimiliki oleh setiap perangkat Bose. Masing-masing memiliki kode lokasi ditambah nomor seri sebagai pengenal dan menjadi penanda bahwa produk tersebut adalah produk asli. Nomor seri ini diperlukan sebagai id untuk melakukan layanan.

Menemukan Nomor Seri Produk Bose

Setiap produk produsen Bose dilengkapi dengan nomor seri unik atau kode 4 digit yang tercantum pada produk atau kemasan asli. Nomor unik ini biasanya dapat ditemukan dengan mudah di bagian bawah atau belakang produk. Nomor seri ini di beberapa produk tercantum di dekat barcode.

Kode ini terdiri dari 17 digit untuk sebagian besar produk atau 4 digit produk dalam produk headphone. Nomor seri dapat terdiri dari angka saja atau ditambahkan dengan huruf sehingga menjadi kombinasi. Nomor seri ini akan digunakan saat mengakses  layanan pusat layanan bose.

Dengan nomor seri produk ini akan memastikan keaslian  barang yang Anda beli dan membuatnya lebih mudah untuk terhubung ke aplikasi Bose connect, music, Sleep, and Hear. Menghubungkan perangkat audio Anda ke aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengetahui nomor seri jika Anda belum menemukannya.

Buka aplikasi – Pengaturan – Info Produk, dan Anda akan menemukan seri untuk perangkat Anda. Dengan mengetahui rangkaian perangkat yang unik akan mudah ketika Anda ingin melaporkan layanan ke pusat layanan. Seri unik juga dapat diketahui melalui buku panduan dan garansi perangkat.

Jika Anda masih belum menemukan  nomor seri unik perangkat, silakan hubungi pusat layanan bose.   Admin akan membantu memeriksa nomor seri. Hanya perlu menghubungi dan memberikan informasi tentang perangkat Kemudian akan langsung diperiksa produknya.

Layanan Perbaikan Produk Audio Bose

Setiap barang yang digunakan tentu akan mengalami kerusakan setiap saat, bahkan jika produk tersebut berasal dari merek terkenal dan memiliki ketahanan servis yang lama, namun tidak menutup kemungkinan terjadi kerusakan. Ini juga berlaku untuk perangkat audio Bose, terutama jika tidak dirawat dengan baik.

Saat mengalami masalah kerusakan perangkat, cara terbaik adalah dengan menggunakan bantuan layanan servis resmi karena perbaikan akan dilakukan dengan jaminan keamanan dan ada jaminan. Jika Anda ingin menggunakan layanan perbaikan perangkat audio, Anda dapat pergi ke pusat layanan Bose.

Jika anda tidak ingin repot datang langsung ke tempat layanan, anda bisa menggunakan layanan layanan online dengan mengakses situs bose.com atau menghubungi contact service center terdekat. Jika Anda ingin menggunakan layanan  offline atau online, Anda harus mulai dengan memasukkan nomor unik perangkat (nomor seri).

Namun, Anda tenang bahkan jika Anda tidak tahu nomor unik perangkat dapat meminta tim layanan untuk memeriksa. Jika Anda datang langsung ke pusat layanan pengecekan dilakukan dengan melihat langsung perangkat, tetapi jika dilakukan secara online Anda dapat mengirim gambar atau video perangkat yang Anda miliki.

Layanan perbaikan produk hanya dapat diberikan pada produk aslinya saja. Jadi, jika nomor seri tidak dapat ditemukan, itu berarti bahwa perangkat tidak dapat dibuktikan keasliannya dan perbaikan tidak dapat dilakukan di pusat layanan. Jadi, sangat penting untuk memastikan produk benar-benar asli ketika Anda membeli.

Memulai Layanan Perbaikan Produk Baru

Jika Anda ingin mengajukan perbaikan produk langsung di pusat layanan Bose secara offline, maka Anda harus membawa perangkat ke pusat layanan. Kemudian teknisi akan memeriksa nomor seri. Selanjutnya, jika Anda lulus tes nomor seri, itu akan diproses langsung di meja pendaftaran. Kemudian, tim akan memeriksa kerusakan pada perangkat.

Pemeriksaan kerusakan biasanya memakan waktu 1×24 jam. Setelah kerusakan diketahui, Anda akan diberikan informasi tentang kerusakan dan cara memperbaikinya. Selain itu, juga diinformasikan mengenai biaya perbaikan yang harus ditanggung konsumen jika berada di luar garansi. Setelah konsumen menyetujui biaya, perbaikan akan dilakukan.

Perbaikan dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja, tergantung pada tingkat kesulitan perbaikan. Konsumen akan dihubungi ketika perbaikan selesai untuk mengambil barang. Untuk garansi perbaikan minimal 1 minggu hingga 3 bulan, tergantung pada bagian yang diperbaiki.

Jika mengajukan perbaikan di bose service center secara online. Hal ini dapat dilakukan melalui situs web atau menelepon hotline. Kemudian isi produk reservasi teknisi dengan mengisi nama dan alamat lengkap serta nomor kontak yang dapat dihadapi. Masukkan nomor seri atau kode unik 4 digit perangkat.

Kemudian admin akan memverifikasi dan mengatur waktu kunjungan teknisi.  Kemudian tunggu saja tim teknisi datang untuk memeriksa. Setelah menyelesaikan pemeriksaan, Anda akan diberitahu tentang kerusakan yang diderita oleh perangkat bersama dengan cara perbaikan dan biayanya. Jika masih dalam masa garansi, maka biayanya gratis.

Penjualan Berbagai Produk Audio dan Aksesoris

Selain menyediakan layanan perbaikan dan pencarian nomor seri, pusat layanan Bose juga menyediakan layanan konsumen yang ingin mengetahui produk terbaru dan lama.   Dengan demikian konsumen dapat mengetahui produk bose terbaru sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membeli berbagai produk dan aksesori asli dengan cara langsung atau online.  Pembelian aksesori dapat disesuaikan dengan perangkat yang Anda miliki langsung di tempat penjualan serta layanan atau mengakses situs dan toko resmi Bose.

Ada berbagai pilihan speaker, kacamata hitam audio, home theater, headphone, dan produk kesehatan.  Anda dapat melihat spesifikasi produk lengkap dan menonton demo melalui video demo.   Semua perangkat adalah produk asli dan dapat digunakan dan terhubung ke aplikasi yang sesuai.

Garansi resmi akan memastikan Anda mendapatkan produk terbaik dan ketika Anda mengalami masalah dalam masa garansi Anda dapat segera mengajukan klaim di pusat bantuan. Ketersediaan suku cadang juga memastikan bahwa  perangkat  Anda masih dapat digunakan untuk waktu yang lama. Jadi, bukan jenis perangkat yang dibuang setelah rusak.

Untuk informasi lengkap mengenai produk dan ketersediaan suku cadang, Anda dapat mengecek langsung di website bose.com atau menghubungi service center terdekat. Untuk memudahkan, Anda bisa memiliki akun di website resmi sehingga mendapatkan informasi terbaru dan promo terbaik.

Berbagai perangkat audio dari Bose memiliki daya tahan yang baik, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya kerusakan. Jika perangkat Anda rusak, pastikan perangkat tersebut terlebih dahulu memiliki nomor seri identifikasi. Kemudian Anda dapat langsung pergi ke pusat layanan Bose atau menggunakan layanan online.